Sukses

Top 3: Zodiak yang Dikenal Penuh Semangat

Artikel tentang enam zodiak ini penuh dengan semangat, energinya seperti tidak habis-habis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang bangun dengan penuh energi (bahkan tanpa secangkir kopi pagi mereka!) dan tidak lelah sampai tiba waktunya untuk mengakhiri hari. Sudah umum untuk menganggap sifat sigap ini ada hubungannya dengan gaya hidup atau genetika seseorang, tetapi itu juga mungkin karena horoskop mereka.

Ya, bisa saja itu berkaitan dengan zodiak yang dimiliki oleh seseorang. Astrologi membahas semua kemungkinan tersebut. Berikut ini beberapa zodiak yang selalu penuh dengan semangat menurut astrologi. 

Artikel tentang enam zodiak ini penuh dengan semangat, energinya seperti tidak habis-habis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral penampilan Nana After School yang dipenuhi tato, bikin fans terkejut.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang video Zee JKT48 ngevape viral di media sosial, tuai pro dan kontra fans.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Penuh dengan Semangat, Energinya Seperti Tidak Habis-Habis

 

1. Cancer

Cancer mungkin tampak lebih lambat pada awalnya, tetapi mereka hanya perlu menemukan motivasi yang tepat. "Irama mereka benar-benar berbeda dari orang lain," kata penulis astrologi Leah Goldberg. Anda mungkin merasa aneh bahwa tanda air yang sensitif ini berubah dari sangat energik menjadi orang rumahan, tetapi ada alasan untuk fluktuasi ini.

Goldberg menjelaskan bahwa bulan mengatur Cancer, dan fase-fasenya memengaruhi tingkat energi mereka. Saat ada bulan purnama, zodiak ini penuh dengan kehidupan. Ketika bulan mulai menghilang juga, mereka mungkin akan memilih malam yang nyaman.

2. Pisces

Zodiak yang sangat mendalam ini dikenal karena menyerap energi orang lain. "Diperintah oleh Neptunus yang melamun, planet inspirasi dan penerimaan psikis, Pisces memperoleh energinya yang hidup dari emosinya yang sangat dalam," jelas astrolog dan blogger Charlotte Kirsten. Jadi, perkirakan tingkat energi mereka bervariasi berdasarkan orang-orang di sekitar mereka.

Dan ketika semangat Pisces meningkat, hati-hati. "Ketika sisi kreatif mereka bercampur dengan intuisi mereka yang kuat, imajinasi fantastik mereka sering menjadi liar, memberikan beberapa petualangan yang hidup, jika tidak sedikit kacau," kata Kirsten.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Penampilan Nana After School yang Dipenuhi Tato, Bikin Fans Terkejut

Pada Selasa (20/9/2022), mantan personel After School, Nana, menghadiri konferensi pers untuk filmnya mendatang 'Confession' bersama aktor So Ji Sub dan Kim Yoon Jin.

Wanita 31 tahun yang kini berprofesi sebagai aktris ini mengejutkan penggemar dan warganet dengan tato baru di sekujur tubuhnya. Ya, Nana kini terlihat memiliki tato di bahu hingga pergelangan kakinya.

Di akun Instagram-nya @jin_a_nana, dia juga mengunggah beberapa potret selfie sambil seolah memamerkan tatonya. Meski begitu, belum dipastikan apakah tato Nana itu asli atau dibuat sementara untuk film tersebut. Namun tentu saja potretnya itu membuat banyak fans dan pengikutnya di media sosial kaget. 

Unggahannya pun mendapatkan beragam komentar para penggemar. Tak sedikit yang memuji tatonya namun ada juga yang menganggap bahwa Nana lebih terlihat cantik tanpa tato-tato tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Video Zee JKT48 Ngevape Viral di Media Sosial, Tuai Pro dan Kontra Fans

Nama Zee JKT48 saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya di media sosial tiktok beredar video gadis yang memiliki nama asli Azizi Shafaa Asadel ini tengah merokok menggunakan rokok elektrik atau vape.

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @natasyapermatasari3 pada Selasa (20/9) kemarin, Zee terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil. Tak lama, ia terlihat menghisap barang yang dipegangnya yang diduga adalah pod vape atau rokok elektrik. Dia pun menghembuskan asap dari vape tersebut.

Sayangnya dalam video tersebut tak terlihat jelas wajah Zee. "Ni real apa ga sih,,kok pada rame di tweet,,bingung sumpah#zeejkt8 #fyp," tulis akun tersebut. Dalam waktu singkat video itupun viral dan menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan apakah itu benar Zee JKT48. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini