Sukses

Video Zee JKT48 Ngevape Viral di Media Sosial, Tuai Pro dan Kontra Fans

Di media sosial tiktok beredar video Zee JKT48 tengah merokok menggunakan rokok elektrik atau vape.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zee JKT48 saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya di media sosial tiktok beredar video gadis yang memiliki nama asli Azizi Shafaa Asadel ini tengah merokok menggunakan rokok elektrik atau vape.

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @natasyapermatasari3 pada Selasa (20/9) kemarin, Zee terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil. Tak lama, ia terlihat menghisap barang yang dipegangnya yang diduga adalah pod vape atau rokok elektrik. Dia pun menghembuskan asap dari vape tersebut.

Sayangnya dalam video tersebut tak terlihat jelas wajah Zee. "Ni real apa ga sih,,kok pada rame di tweet,,bingung sumpah🤔#zeejkt8 #fyp," tulis akun tersebut. Dalam waktu singkat video itupun viral dan menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan apakah itu benar Zee JKT48. 

 

Mau percaya tapi takut salah mau gak percaya takut nya bener bingung deh gpp zee kita menunggu klarifikasi nya aja,” tulis seorang warganet. 

Asli suka banget sama Zee, dia jadi role model gw, pas liat kek gini ga ada sama sekali niatan mau ngehujat, tapi gaada niatan ngebela juga karena kenyataannya begitu,” tulis warganet lain. 

Awalnya gw ga percaya, tapi di video ini udh keliatan jelas bgt alatnya, asapnya juga jelas bgt kan,” timpal warganet lainnya. 

"Itu keliatan udh pro bgt, keluar asepnya dari bibir kiri&kanan klo yg baru nyoba biasanya langsung disembur aja," kata warganet lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Fakta Film Kalian Pantas Mati yang Dibintangi Zee JKT48

Industri film Indonesia dikejutkan dengan pengumuman resmi lahirnya Kalian Pantas MatiFilm horor ini adaptasi resmi dari Mourning Grave asal Korea Selatan yang ramai dibahas pada 2014.

Mourning Grave karya sutradara Oh In Chun dirilis di bioskop Negeri Ginseng pada 3 Juli 2014. Horor ini diperkuat sejumlah bintang kondang dari Kang Ha Neul, Kim So Eun, Kim Jung Te, hingga Han Hye Rin.

 

Sementara film Kalian Pantas Mati menempatkan dua anggota JKT48 di garis depan yakni Azizi Asadel dan Gabriela Warouw. Proses syutingnya telah selesai dan tanggal rilis di bioskop telah ditentukan.

Kalian Pantas Mati diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource. Ginanti Rona dipercaya sebagai sutradara. Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengungkap sejumlah fakta menarik dari lokasi syuting film ini.

1. Sejak 2019

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon pada Selasa (23/8/2022), produser Paragon Pictures, Robert Ronny, menjelaskan, ide membuat versi Indonesia Mourning Grave muncul pada awal berdirinya Paragon Pictures.

“Kami mengurus lisensi resmi dan intellectual property-nya sejak 2019. Sayang, setelah itu diadang pandemi Covid-19. Kami butuh waktu 3 tahun hingga akhirnya siap tayang di bioskop,” katanya.

2. Jakarta dan Bogor

Robert Ronny mengabarkan syuting Kalian Pantas Mati rampung dalam sebulan. “Syutingnya beres sekitar sebulan. Lokasinya Jakarta dan Bogor,” cetusnya lalu menjelaskan alasan meminang Ginanti Rona.

“Kami sudah sampai di tahap kok sutradara film horor dia lagi, dia lagi. Kami sejak awal tertarik kerja sama dengan Ginanti dan ini momennya. Semoga bisa memberi warna dan pendekatan baru,” Robert Ronny menambahkan.

3 dari 3 halaman

3. Perekrutan Member JKT48

Perekrutan Azizi Asadel JKT48 dan Gabriela Warouw JKT48 untuk memperkuat lini pemain Kalian Pantas Mati bukan tanpa alasan. Robert Ronny menyebut keduanya dipilih lewat audisi.

“Saya menilai para anggota JKT48 punya bakat menarik dan potensial. Kala itu kami menggelar audisi terbuka lalu terpilihlah dua bakat ini dari sekian banyak orang,” urainya.

Sementara Azizi alias Zee JKT48 menyebut main film Kalian Pantas Mati adalah mimpi yang jadi kenyataan. “Karena mimpi aku sejak dulu pengin terlibat produksi layar lebar,” cetusnya kepada para jurnalis.

4. Tayang 13 Oktober 2022

Rabu (24/8/2022), Kalian Pantas Mati memperkenalkan poster resmi dan tanggal rilis kepada awak media. Film ini akan meneror penonton di bioskop mulai 13 Oktober 2022.

“Juli sudah ada Ivanna. Agustus dikuasai Pengabdi Setan 2: Communion. September akan ada Mumun dan beberapa horor lain. Semoga Oktober menjadi milik Kalian Pantas Mati,” Robert Ronny berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.