Sukses

Viral Penampilan Nana After School yang Dipenuhi Tato, Bikin Fans Terkejut

Nana kini terlihat memiliki tato di sekujur tubuhnya mulai dari bahu hingga pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (20/9/2022), mantan personel After School, Nana, menghadiri konferensi pers untuk filmnya mendatang 'Confession' bersama aktor So Ji Sub dan Kim Yoon Jin. 

Wanita 31 tahun yang kini berprofesi sebagai aktris ini mengejutkan penggemar dan warganet dengan tato baru di sekujur tubuhnya. Ya, Nana kini terlihat memiliki tato di bahu hingga pergelangan kakinya.

Di akun Instagram-nya @jin_a_nana, dia juga mengunggah beberapa potret selfie sambil seolah memamerkan tatonya. Meski begitu, belum dipastikan apakah tato Nana itu asli atau dibuat sementara untuk film tersebut. Namun tentu saja potretnya itu membuat banyak fans dan pengikutnya di media sosial kaget. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NANA (@jin_a_nana)

Unggahannya pun mendapatkan beragam komentar para penggemar. Tak sedikit yang memuji tatonya namun ada juga yang menganggap bahwa Nana lebih terlihat cantik tanpa tato-tato tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Para Fans

Berikut beragam komentar para penggemar pada unggahan Nana tersebut:

"Dia memiliki tato?" tanya seorang warganet. 

"Tatonya asli atau tidak?" tanya warganet lainnya. 

"Saya suka gaya kamu," puji seorang penggemar.

"Saya pikir kamu akan lebih cantik jika tanpa tato-tato itu," timpal fans lainnya.  

"Kamu terlihat sangat cantik dengan tato itu,"  tulis penggemar lain. 

3 dari 3 halaman

Daftar Drama Nana After School, Pernah Jadi Top 1 Artis Korea Tercantik

Nama aktris Korea Selatan Nana After School kini tengah ramai diperbincangkan. Aktris kelahiran 1991 itu menarik perhatian warganet karena penampilan terbarunya pada saat menghadiri konferensi pers untuk film "Confession". 

Dalam acara itu, pemilik nama asli Im Jin Ah itu tampil dengan outfit serba hitam, mulai dari gaun sampai heels yang ia gunakan. Tidak hanya itu, tubuhnya dipenuhi dengan tattoo dengan gambar yang unik dan menarik. Mulai dari bahu, pergelangan tangan, lengan sampai pahanya.

Nana After School memang mempunyai pesona yang luar biasa. Banyak warganet yang sangat menyukai parasnya yang cantik meskipun kini telah berusia 30-an.

Nana bahkan lima tahun berturut-turut selalu masuk ranking 10 dalam The Most 100 Beautiful Faces versi TC Candler. Ia bahkan pernah masuk Top 1 selama dua tahun di 2014 dan 2015 sebagai artis dengan wajah tercantik.

Sebelum menjadi artis seperti sekarang, Nana merupakan salah satu anggota idol grup legendaris bernama After School. Ia sudah memulai debut di dunia hiburan sejak 2009 sampai sekarang. Kariernya juga terbilang bagus dalam dunia akting. Ia juga salah satu artis yang aktif di media sosial Instagram yaitu @jin_a_nana. Berikut adalah 5 drama yang pernah dibintangi oleh Nana.

1. The Good Wife (2016)

Dalam drama berjumlah 16 episode ini, Nana berperan sebagai sosok bernama Kim Dan. Kisah dari drama ini menceritakan tentang seorang suami (Yoo Ji Tae) yang mempunyai pekerjaan sebagai jaksa dan sukses dengan masa depan yang cerah.

Namun, ia pun ditangkap karena korupsi dan terkena skandal politik. Sang istri (Jeon Do Yeon) yang tadinya bekerja sebagai pengacara melanjutkan kariernya yang sempat terhenti sejak menikah. Maka dari itu, setelah 15 tahun absen menjadi pengacara, dia mulai meniti karier kembali sampai dirinya menemukan identitas aslinya.

2. Kill It (2019)

Kill It adalah drama dari stasiun televisi OCN yang berjumlah 12 episode. Nana menjadi pemeran utama sebagai Do Hyun Jin. Drama ini menceritakan mengenai Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) yang merupakan pembunuh elite yang tidak mempunyai identitas.

Kim Soo Hyun sendiri tidak ingin menjadi pembunuh, namun dia harus melakukannya untuk menemukan keluarganya. Di sisi lain, ia harus bertemu dengan Do Hyun Jin (Nana), seorang detektif yang baik dan stylish, ia sedang mengejar Kim Soo Hyun untuk menemukan misteri dari kematian kekasihnya.

3. Justice (2019)

Justice adalah drama dari stasiun televisi KBS2 drama ini berjumlah 32 episode dan Nana menjadi pemeran pendukung sebagai Seo Yeon A.

Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk) yang dapat memenangkan berbagai kasus dengan kemampuan cerdasnya. Sampai akhirnya dia harus menerima kasus besar untuk bisa membebaskan atau membuat para penjahat kelas atas menerima masa percobaan dan fokus pada uang yang didapatkan. Namun, ia berubah karena terlibat dalam sebuah kasus menghilangnya sosok artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.