Sukses

6 Zodiak Ini Penuh dengan Semangat, Energinya Seperti Tidak Habis-Habis

Berikut ini beberapa zodiak yang penuh dengan semangat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang bangun dengan penuh energi (bahkan tanpa secangkir kopi pagi mereka!) dan tidak lelah sampai tiba waktunya untuk mengakhiri hari. Sudah umum untuk menganggap sifat sigap ini ada hubungannya dengan gaya hidup atau genetika seseorang, tetapi itu juga mungkin karena horoskop mereka.

Ya, bisa saja itu berkaitan dengan zodiak yang dimiliki oleh seseorang. Astrologi membahas semua kemungkinan tersebut. Berikut ini beberapa zodiak yang selalu penuh dengan semangat menurut astrologi. 

1. Cancer

Cancer mungkin tampak lebih lambat pada awalnya, tetapi mereka hanya perlu menemukan motivasi yang tepat. "Irama mereka benar-benar berbeda dari orang lain," kata penulis astrologi Leah Goldberg. Anda mungkin merasa aneh bahwa tanda air yang sensitif ini berubah dari sangat energik menjadi orang rumahan, tetapi ada alasan untuk fluktuasi ini.

Goldberg menjelaskan bahwa bulan mengatur Cancer, dan fase-fasenya memengaruhi tingkat energi mereka. Saat ada bulan purnama, zodiak ini penuh dengan kehidupan. Ketika bulan mulai menghilang juga, mereka mungkin akan memilih malam yang nyaman.

2. Pisces

Zodiak yang sangat mendalam ini dikenal karena menyerap energi orang lain. "Diperintah oleh Neptunus yang melamun, planet inspirasi dan penerimaan psikis, Pisces memperoleh energinya yang hidup dari emosinya yang sangat dalam," jelas astrolog dan blogger Charlotte Kirsten. Jadi, perkirakan tingkat energi mereka bervariasi berdasarkan orang-orang di sekitar mereka.

Dan ketika semangat Pisces meningkat, hati-hati. "Ketika sisi kreatif mereka bercampur dengan intuisi mereka yang kuat, imajinasi fantastik mereka sering menjadi liar, memberikan beberapa petualangan yang hidup, jika tidak sedikit kacau," kata Kirsten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Leo

Raja dan ratu hutan ini akan menjadi yang terakhir meninggalkan pesta, bukan hanya karena mereka masih terjaga, tetapi juga karena mereka ingin mendapat sorotan sebanyak mungkin. "Diperintah oleh matahari termasyhur, energi tak terkendali mereka sangat menular, dan semua orang di sekitar mereka mengetahuinya," jelas Kirsten.

Tapi ini bukan hanya tentang memberi makan ego mereka; Leo juga ingin menjamin bahwa hidup mereka penuh dengan petualangan baru. "[Mereka] terus-menerus mencari pengalaman yang berarti dan ingin melihat dan melakukan semuanya," kata Kirsten. "Mereka membenci gagasan tentang kehidupan yang berlalu begitu saja, jadi [mereka] bukan orang yang duduk diam di depan TV sepanjang hari."

4. Gemini

Gemini selalu memiliki kalender sosial yang padat dan jarang membutuhkan waktu henti di sela-sela acara. Perilaku go, go, go ini berkaitan dengan diperintah oleh Merkurius, yang merupakan "planet yang bergerak paling cepat di tata surya kita," jelas Goldberg.

Merkurius juga bertanggung jawab atas kecintaan mereka bertemu orang baru dan mengobrol dengan siapa pun, karena ini adalah planet komunikasi. "Terkenal karena kepositifannya yang tak tergoyahkan, zodiak yang suka bersenang-senang ini selalu penuh dengan energi, terutama dalam hal pertemuan sosial," kata Kirsten. "Sifat Gemini yang cerdas, ingin tahu, dan intelektual membuat mereka menjadi pembicara sejati."

 

3 dari 4 halaman

5. Sagitarius

Goldberg membandingkan Sagitarius dengan kuda karena keduanya "liar dan bebas." Sama seperti Gemini, Sagitarius suka memiliki cerita yang keterlaluan untuk diceritakan kepada teman-teman mereka. Tetapi sementara seorang Gemini ingin memberi tahu Anda tentang kencan menyenangkan yang mereka jalani, seorang Sagitarius ingin membual tentang petualangan terjun payung atau perjalanan internasional terbaru mereka. "Mereka adalah zodiak yang paling suka berpetualang dan memiliki energi untuk membuat mereka terus berjalan," catat Goldberg.

Energi mereka juga berasal dari "cara optimis buta" mereka, menurut Kirsten. "Diperintah oleh Jupiter, planet kelimpahan, Sagitarius melihat kemungkinan di setiap sudut, yang berarti banyak keputusan mendadak." Mereka akan naik mobil dan memulai perjalanan lintas negara tanpa berpikir dua kali, dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka tiba di tujuan.

 

4 dari 4 halaman

6. Aries

Aries tidak punya waktu untuk beristirahat; mereka terlalu sibuk mencoba hal baru. Temukan tanda yang sangat independen ini melihat pertunjukan Broadway suatu malam, bergabung dengan tim sepak bola keesokan harinya, dan mengambil tembikar pada sore berikutnya. "Mereka adalah tanda api pertama, dan merupakan bagian dari modalitas utama, yang berarti mereka suka memulai sesuatu," saran Goldberg. Mereka juga terlahir sebagai pemimpin, jadi mereka tidak memiliki masalah untuk keluar dari zona nyaman dan mengambil alih.

Karena sifat kompetitif Aries, mereka menyukai olahraga dan "tantangan fisik yang bagus," kata Goldberg. Karena mereka cenderung memiliki begitu banyak energi yang terpendam, ini adalah cara alami bagi mereka untuk mengeluarkannya dan bersenang-senang melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.