Sukses

Doyan Rebahan, Ini 6 Zodiak Paling Suka Bermalas-malasan Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang paling malas menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari mungkin tampak mustahil untuk bangun dari tempat tidur. Anda tahu Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi Anda lebih suka bersantai dan bermalas-malasan, menghindari tugas dan daftar tugas. Mengalami hari-hari yang dimulai dengan lambat ini sesekali adalah normal, tetapi bagi orang-orang tertentu, ini lebih merupakan cara hidup.

Mereka jarang beraksi bersama untuk mencoba hobi baru atau menghadiri acara, mereka melakukan pekerjaan minimal di tempat kerja, dan tugas-tugas sederhana tampaknya memakan waktu lebih lama daripada yang lain. Jika Anda mengenal seseorang seperti ini, bisa jadi tanda bintang atau zodiak mereka yang harus disalahkan mengapa mereka lebih suka bersantai di depan TV daripada menangani tumpukan pekerjaan itu. 

Menurut astrologi, ini dia zodiak yang paling suka bermalas-malasan.

1. Aquarius

Aquarius begitu terjebak dalam dunia batin mereka, sehingga mereka kesulitan melangkah keluar dari kepentingan pribadi mereka sendiri. Astrologer dan blogger Victoria Thomas menyebut Aquarius "seorang klasik yang berprestasi rendah dengan potensi yang belum direalisasi."

Zodiak ini juga merasa berat melakukan sesuatu. Oleh karena itu, mereka lebih suka meminta orang lain yang mengerjakannya. Jika Anda meminta mereka untuk membongkar mesin cuci piring atau membuang sampah, kemungkinan besar mereka akan menolak.

"Walaupun Aquarius adalah zodiak yang sangat ingin tahu dan cerdas, mereka tidak selalu cenderung melakukan tugas yang mereka anggap membosankan," kata pembaca psikis dan peramal Emily Newman. "Aquarius menyukai kesenangan dan memiliki sifat temperamental, sehingga mereka memilih untuk tidak melakukan pekerjaan yang tidak mereka sukai."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Pisces sangat kreatif dan sering menjadi seniman dan desainer. Meskipun mereka bersemangat tentang pengejaran mereka, mereka tidak suka bekerja sangat keras dan cenderung menunda-nunda. Newman mengatakan mereka "akan menghindari setiap tugas [sampai] menit terakhir." Anda mungkin menemukan mereka mencari inspirasi di pantai atau pergi lari tengah malam dalam upaya untuk ledakan kreatif.

Ini baik-baik saja jika seorang Pisces bekerja sendiri, tetapi bisa membuat frustrasi jika Anda adalah rekan mereka. Cobalah untuk menindaklanjuti dengan mereka beberapa kali tentang tugas yang paling sederhana. Dan mereka mungkin terikat untuk membantu Anda, sehingga mereka dapat melihat seni mereka bermain.

 3. Sagitarius

Sagitarius adalah tentang bersenang-senang, mengarah ke kemalasan ketika mereka tidak keluar kota. "Sagitarius menghargai kemandirian mereka, terutama dalam perjalanan dan kegiatan rekreasi, [sehingga mereka] lebih memilih untuk hidup dengan cara mereka sendiri," jelas Newman. Mengapa melakukan tugas sehari-hari seperti cucian dan belanja bahan makanan ketika Anda bisa berkeliling dunia?

Newman juga mencatat bahwa zodiak yang bisa berubah ini sering kali "tidak memiliki kewajiban untuk bekerja". Sagitarius adalah rekan kerja yang menyenangkan karena mereka akan menghibur Anda dengan cerita tentang petualangan liar mereka, tetapi mereka tidak dapat diandalkan. Setelah mereka menabung cukup banyak untuk perjalanan berikutnya, jangan berharap untuk mendapatkan pemberitahuan dua minggu berikutnya.

 

3 dari 4 halaman

4. Libra

Thomas mengatakan Libra yang "berangin" "menyukai segalanya menjadi menyenangkan dan mudah." Dia menjelaskan bahwa mereka mudah stres, jadi alih-alih membayar tagihan mereka, mereka akan memasukkannya ke bagian bawah laci.

Tetapi ini tidak berarti bahwa Libra tidak bisa turun ke bisnis. "Mereka melakukan pekerjaan mereka ketika mereka memiliki energi, tetapi itu bukan prioritas mereka," menurut Newman. Salah satu skenario di mana Libra tidak terlalu malas adalah jika mereka memiliki "pasangan yang jauh lebih termotivasi, seringkali Aries yang suka memerintah, untuk membereskan kekacauan mereka," kata Thomas. Ketika mereka memiliki seseorang untuk mencambuk mereka, Libra lebih produktif.

5. Taurus

Taurus menikmati ruang yang tenang dan akan sangat produktif dalam membersihkan dan mengatur untuk mencapai hal ini. Tetapi meskipun bertanggung jawab, mereka juga suka bersantai dan menonton acara Netflix. "Taurus tidak menyukai kerja keras, namun mereka menangani tanggung jawab penting mereka," jelas Newman.

Dalam kasus ekstrem, Thomas mengatakan Taurus bisa menjadi "bayi Zodiak yang selalu ingin disayang, dimanjakan, dan ditenangkan dengan permen." Dan mengingat selera kuliner mereka, Anda dapat mengharapkan maraton TV untuk memasukkan berbagai suguhan.

 

4 dari 4 halaman

6. Leo

Leo yang suka pesta lebih fokus untuk bersenang-senang daripada bertanggung jawab. "Leo mungkin menghargai sorotan, tapi tidak dengan upaya yang diperlukan untuk sampai ke sana," jelas Newman. Jadi sementara mereka mungkin memiliki semua energi dan motivasi untuk mengadakan pertemuan, mereka akan menghindari pembersihan

Ketika berbicara tentang lingkungan profesional, Thomas menggambarkan Leo sebagai "penjual hebat" yang pandai membuat janji. Mereka bersemangat untuk mengambil proyek baru, tetapi ketika dorongan datang, mereka akan mengikat lebih banyak tanda pekerja keras untuk mengambil alih pekerjaan yang membosankan setiap hari. Tapi jangan berharap ini akan menyusul mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.