Sukses

6 Zodiak Paling Matre Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak-zodiak yang mendapat prediket paling matre

Liputan6.com, Jakarta "Material Girl" oleh Madonna tidak diragukan lagi merupakan lagu yang catchy dan klasik. Tapi bagi sebagian orang, liriknya terdengar menampar. Apakah tas tangan desainer terbaru atau mobil sport baru yang paling mencolok, orang-orang tertentu banyak menekankan pada objek fisik, terutama yang menunjukkan status mereka kepada dunia.

Bagi mereka, Anda tidak dapat memberi label harga untuk memiliki hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Untuk memahami mengapa demikian, pertimbangkan ramalan bintang seseorang. Bisa saja itu yang memengaruhi mereka. Berikut ini zodiak-zodiak yang matre menurut astrologi.

1. Pisces

Pisces mungkin tampak seperti pilihan yang mengejutkan karena mereka dikenal sebagai jiwa bebas yang sensitif, bukan berorientasi pada uang. Tetapi ketika orang-orang emosional ini masuk terlalu dalam, mereka menikmati terapi ritel kecil untuk menghibur.

"[Pisces] menghabiskan uang mereka dan memperlakukan diri mereka sendiri sebagai bentuk kenyamanan," menurut Rachel Clare, seorang peramal di Mysticsense. Tetapi bagian dari kegemaran zodiak Pisces untuk belanja sebenarnya karena semangat murah hati mereka.

"Mereka suka memanjakan orang-orang di sekitar mereka dengan hal-hal baik," kata Amanda Lee, seorang pelatih kehidupan dan pembaca tarot.

2. Capricorn

Capricorn sering terobsesi untuk menjadi sukses dan menaiki tangga perusahaan. "Diperintah oleh Saturnus yang pekerja keras dan didorong, Capricorn memahami nilai dari upaya mereka," kata Clare.

Dia menjelaskan bahwa mereka "sedikit kurang didorong oleh kemewahan tas desainer dan mobil cepat", tetapi suka menghadiahi diri mereka sendiri dengan hal-hal baik yang memungkinkan mereka menjalani kehidupan yang nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, Gemini tidak menebak-nebak pembelian mereka. "Sebagai tanda udara yang aneh, dan bisa berubah pada saat itu, Gemini memiliki spontanitas yang tak tertandingi oleh kebanyakan orang," kata Clare.

Mereka menyukai pembelian impulsif dan, terlebih lagi, mereka suka memamerkan barang-barang baru mereka kepada sekelompok besar teman mereka. Tapi, tentu saja, ini bisa menjadi masalah.

"[Mereka] dapat dengan mudah berakhir dengan dompet kosong dari sesuatu yang dimulai sebagai kesenangan yang tidak bersalah," catat Emily Newman, seorang penyembuh spiritual dan peramal di Best of Psychic Reader.

Dia menggambarkan Gemini sebagai "sangat kekanak-kanakan" dengan cara ini, memprioritaskan mengesankan orang lain dan melupakan anggaran mereka.

4. Aries

Tanda api ini suka memimpin dan menarik perhatian. "Aries sering melihat barang-barang material sebagai cara untuk membedakan diri mereka dari yang lain," kata Clare.

"Mereka ingin melenturkan pembelian desainer terbaru mereka dan membuat pernyataan berani kepada masyarakat tentang kekuatan yang mereka pegang." Dan mereka tidak akan membuang waktu untuk membual tentang hal itu.

Clare juga mencatat bahwa, sebagai tanda zodiak yang paling egois, Aries biasanya akan mengutamakan diri sendiri. Jika membelanjakan jam tangan baru itu akan mengalahkan rekan kerja yang terus-menerus bersaing dengan mereka, mereka akan melanjutkan dan membelinya, bahkan jika itu berarti mereka tidak mampu menghadiri makan malam ulang tahun Anda.

 

3 dari 4 halaman

5. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian, dan itu berarti mengenakan pakaian desainer untuk mengesankan teman-teman mereka. Tanda api yang bangga ini menghabiskan banyak uang untuk memastikan mereka memiliki yang terbaik dari yang terbaik, dan mereka tidak malu memberi tahu Anda berapa biayanya.

"Setiap item pakaian, produk, atau kepemilikan yang dapat dengan lantang menyatakan kekuatan mereka kepada dunia adalah hit besar bagi Leo, dan mereka merasa sangat sedikit menyesal atas materialisme ekstrem mereka," kata Clare.

Namun, perilaku yang terlalu percaya diri dan kebutuhan untuk mengesankan ini dapat dengan mudah membuat singa yang sombong ini mengeluarkan uang terlalu banyak.

 

4 dari 4 halaman

6. Taurus

Taurus terkenal menyukai segala sesuatu yang mewah. "Sebagai tanda Bumi yang membumi dan keras kepala, Taurus tumbuh subur ketika dikelilingi oleh kenyamanan makhluk mereka," catat Clare.

Leah Goldberg, seorang paranormal, pembaca kartu tarot, dan peramal profesional, menempatkan gaya hidup mewah Taurus ke dalam konteks. "Taurus mengatur rumah kedua Zodiac, yang semuanya tentang hal-hal materi."

Oleh karena itu, katanya, mereka sering mengukur harga diri mereka dengan berapa banyak uang yang mereka hasilkan dan apa yang dapat mereka beli. Tapi ada juga sisi lembut dari materialisme Taurus.

Lee menjelaskan bahwa Taurus diperintah oleh Venus, planet cinta, kesenangan, dan indra. "Jadi apakah itu makan malam yang menyenangkan atau sweater kasmir, Anda akan melihat tanda ini hanya memanjakan diri dengan hal-hal yang lebih baik."

Untungnya, zodiak yang keras kepala ini memiliki etos kerja yang kuat sehingga mereka memastikan bahwa mereka dapat mencadangkan pembelian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.