Sukses

Tulis Surat Menyentuh, Aktor Lee Ki Woo Umumkan Akan Segera Menikah

Pada Selasa (23/8/2022), aktor Lee Ki Woo memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan pernikahannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta drama korea My Liberation Notes, tentu telah mendengar kabar bahwa sang aktor Lee Ki Woo akan menikah. Ya, pada Selasa (23/8/2022), aktor berusia 40 tahun tersebut memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan pernikahannya di Instagram.

Tak hanya itu dia juga mengunggah foto siluet dirinya dengan seorang wanita dan anjing peliharaannya. Wanita tersebut diduga adalah calon istri Lee Ki Woo. Dia pun menulis bahwa dirinya ingin membangun keluarga dengan orang yang dikatakan telah memberinya tujuan yang lebih besar dalam hidup.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lee Ki Woo (@lee_kiwoo)

“Halo, ini Lee Ki Woo. Ini pertama kalinya aku menyapa kalian semua melalui surat tulisan tangan seperti ini, jadi aku sedikit gugup dan bersemangat di saat yang bersamaan. Tapi untuk hari ini, saya ingin berbagi berita singkat dengan Anda secara langsung.

Beberapa tahun yang lalu, saya bertemu dengan orang yang bijaksana dan benar yang sangat bergema dengan saya. Dia adalah orang yang tidak pelit berbagi dan tahu pahala memberi. Saat menghadapi yang lemah, dia dengan hangat mengulurkan tangannya tanpa ragu-ragu. Dia adalah orang yang ulet yang mencoba menjalani kehidupan yang benar daripada kehidupan yang berkecukupan.

Sambil menghormati satu sama lain dan berjalan bersama dalam mencari hal-hal untuk dipelajari satu sama lain, saya menjadi yakin bahwa saya ingin menjalani masa depan saya bersama dengan orang ini. Saya ingin memulai sebuah keluarga dengan orang ini yang telah memberi saya tujuan yang lebih besar dalam hidup.

Kami meminta dorongan dan dukungan Anda sehingga kami dapat membuat keluarga bahagia yang dapat berkontribusi sedikit untuk dunia. Seperti biasa, saya berterima kasih atas minat dan dukungan Anda, dan saya akan bekerja untuk meningkatkan diri saya lebih jauh sebagai imbalannya.

Terlepas dari berita cuaca dan hujan yang sangat panas, saya berharap Anda mendapatkan musim panas yang sehat dan bahagia. Sekali lagi terima kasih.

2022. Musim panas. Dari Lee Ki Woo.”

Tentu saja unggahan tersebut membuat para fans heboh. Tak sedikit yang lantas memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

Lee Ki Woo sendiri memulai debutnya melalui film “Classic” pada tahun 2003 dan membintangi berbagai proyek termasuk “Just Between Lovers” dan “Woman of Dignity.” Dia menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Jo Tae Hoon dalam drama JTBC “My Liberation Notes,” yang berakhir pada Mei 2022 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suguhkan Alur Cerita yang Realistis, 4 Alasan Drama My Liberation Notes Wajib Ditonton!

Drama My Liberation Notes yang dibintangi oleh aktris Kim Ji-won baru saja rilis pada 9 April 2022 bersamaan dengan drama Our Blues. Namun diketahui bahwa drama ini mencetak rating yang kurang memuaskan. Meskipun begitu, diketahui bahwa banyak penonton yang memuji drama ini lantaran karakter penokohan yang dianggap ‘relate’ dan alur cerita yang realistis.

Bahkan kabarnya aktor populer Gong Yoo juga menunjukkan respon positif terhadap tayangan drama My Liberation Notes. Lantas seperti apa fakta menarik drama My Liberation Notes, yuk simak!

Sebuah Mahakarya

Tayang bersamaan dengan Our Blues membuat My Liberation Notes seolah tertutup dengan kisah Our Blues yang bertabur bintang. Namun penonton yang telah menyaksikan drama tersebut mengatakan bahwa kisah ini sesungguhnya adalah mahakarya yang memiliki banyak nilai kehidupan yang perlu banyak diketahui.

Penokohan dan Alur Cerita

Penentuan karakter tokoh yang ada dalam drama My Liberation Notes   dianggap sangat berkaitan dengan kehidupan, selain itu alur cerita yang disuguhkan juga sangat realistis. Kisahnya dianggap sangat mencerminkan kenyataan dimana setiap manusia pasti memiliki kekurangan, tak semua orang hidup berkecukupan dan mempunyai tujuan masa depan.

Drama yang Layak Menjadi Renungan

Tak hanya sekedar hiburan, saat menyaksikan My Liberation Notes akan menimbulkan sebuah pikiran ataupun renungan dari para penonton tentang kehidupan. Alur cerita yang lamban dan kisah kehidupan yang berat dianggap menjadi salah satu faktor yang menyebabkan rating drama ini rendah. 

Mendapat Dukungan dari Aktor Gong Yoo

Siapa penggemar drama Korea yang tak mengenal sosok Gong Yoo, aktor ini tak hanya populer di Korea Selatan melainkan di mancanegara. Melalui akun Instagramnya Gong Yoo juga menunjukkan supportnya untuk drama My Liberation Notes. Sambil mengunggah poster drama My Liberation Notes, Gong Yoo menuliskan keterangan “ aku mengagumi mu” tulisnya dalam bahasa Korea. 

3 dari 3 halaman

Sinopsis My Liberation Notes

My Liberation Notes menceritakan tentang tiga bersaudara Chang Hee, Mi Jung, dan Ki Jung yang ingin melarikan diri dari kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian. 

Ketiganya berasal dari Desa Sanpo, sebuah desa yang penduduknya lebih banyak memilih untuk pergi merantau ketimbang menetap. 

Namun, seorang pria misterius --- Mr Goo --- pindah ke lingkungan mereka. Dia adalah seorang pemabuk dengan tampilan seseorang dengan banyak beban dan rahasia.

Kepribadian Mr Goo yang misterius dan preferensi untuk menjaga dirinya sendiri membuatnya menjadi bahan gosip. Mi Jung --- saudara termuda dan paling pemalu dari ketiganya --- memutuskan untuk mendekati pria misterius tersebut.

Drama Korea alias drakor ini ditulis Park Hae Young dan diarahkan oleh Kim Seok Yoon.

Drama bergenre romansa kehidupan dan keluarga berhasil mendapat nilai 8,5 dari 179 penonton dari total penayangan dua episode. Pada episode pertama, My Liberation Notes mendapat nilai 8,6 dan pada episode kedua nilainya turun hingga 6,8 versi Mydramalist.

Walau demikian, banyak pujian yang dilayangkan warganet tentang drama ini.

“Dengar, harus menunggu seminggu untuk melihat episode tiga cukup menyakiti jiwaku. Jika aku tahu akan seperti ini aku tidak akan memulainya dan menunggu dulu sampai selesai. Aku tidak bisa hidup seperti ini,” ujar seorang warganet yang tak sabar menunggu episode 3 mengutip My Drama List pada Senin (11/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.