Sukses

Sinopsis Serigala Terakhir 2, Tayang Mulai 17 Agustus 2022 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Sejak di rilis pada 2009 silam, film Serigala Terakhir jadi salah satu film yang digemari oleh para pecinta film begenre thriller. Film Serigala Terakhir bercerita tentang penebusan dosa, balas dendam, serta pertarungan kelompok Kapak Merah dan juga Naga Hitam.

Pada 2020 lalu rumah produksi Screenplay Films, membuat Series Serigala Terakhir yang tayang di Vidio. Kini serial Serigala Terakhir kembali hadir dan telah tayang di Vidio mulai 17 Agustus 2022. Seri web ini merupakan sekuel dari Serigala Terakhir yang tayang pada 2020 lalu.

Serial ini menghadirkan lebih banyak karakter baru. Selain Abimana Aryasatya, ada pula Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, dan Nikita Rizki dan sederet nama aktor dan aktris papan lainnya.

Serial Serigala Terakhir 2 sendiri akan mengisahkan tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang kini menjadi incaran dari Naga Hitam. Terlebih dengan terbakarnya tiga pabrik obat milik mereka secara misterius.

Kecurigaan mereka pun jatuh pada dua kelompok yakni Denpator (sebuah unit polisi khusus pemberantas organisasi kriminal) dan Laba-laba Merah (yang mengedarkan barang baru, yaitu Blue Paradise).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Serigala Terakhir 2

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus) untuk mengamankan asetnya. Sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

Terlebih lagi keadaan menjadi semakin rumit ketika Reno (Ganindra Bimo), mantan Anggota Naga Hitam dan anak didik Alex dikeluarkan dari penjara oleh Delon untuk membantunya. Namun yang Delon tidak tahu, Reno punya rencana-nya sendiri.

Dengan tujuan menghancurkan Naga Hitam, Reno membuat Alex berpikir jika Naga Hitam membunuh Aryati (Hannah Al Rashid) dan Kayla (Nikita Rizki). Alex yang gelap mata menghancurkan Naga Hitam, walaupun akhirnya mereka tahu kalau Aryati dan Kayla diselamatkan oleh Norman (Agra Piliang) yang sekarang bekerja untuk Laba-laba Merah.

Untuk menebus utang dan menyelamatkan keluarganya, Alex harus bekerja sama dengan Laba-Laba Merah dan Naga Hitam untuk memerangi Reno yang membangun kekuatan dengan Ormas Balabadik milik Robert. Lantas bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Anda dapt menyaksikannya di platform Vidio dan telah tayang mulai 17 Agustus 2022 kemarin. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Vidio Original Series Serigala Terakhir, Dibintangi Abimana Aryasatya

Simak cara nonton Vidio original series Serigala Terakhir melalui aplikasi Vidio di bawah ini:

1. Download dan log in aplikasi di ponsel

2. Buka App Store atau Play Store, cari aplikasi Vidio, kemudian klik install

3. Setelah selesai menginstal Anda dapat membuka aplikasi Vidio Pilih “Account” dan “Sign In”

4. Masukan informasi akun berupa email dan password yang akan Anda gunakan untuk mendaftar pada akun Vidio

5. Streaming drama dan film sudah dapat Anda nikmati di Vidio 

Cara berlangganan Vidio Premier Platinum

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan akun Vidio yang Anda punya

3. Lalu pilih menu more/lainnya

4. Kemudian anda bisa pilih menu subscription and purchases

5. Pilih paket premier yang Anda inginkan

6. Berikutnya lanjut ke pembayaran, Anda dapat memilih metode pembayaran yang dinginkan

7. Langkah terakhir, pembayaran telah selesai. Anda sudah dapat menikmati streaming drama dan film di Vidio.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS