Sukses

Top 3: Zodiak yang Dikenal Paling Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Ingin dirayu oleh kekasih baru, tetapi tidak tahu tanda zodiak mana yang paling manis? Jika Anda terbiasa dengan astrologi Barat, Anda akan tahu bahwa dua belas anggota zodiak dibagi menjadi empat elemen: bumi, udara, air, dan api.

Setiap elemen memiliki atribut tanda mereka sendiri: tanda bumi membumi, tanda udara tidak jelas, tanda air emosional, dan tanda api bersemangat.

Sebagai contoh, Virgo dan Taurus yang bersahaja suka memiliki basis rumah yang stabil, sementara Libra dan Aquarius yang lapang suka menjadi nomaden. Zodiak air Pisces dan Cancer suka bertahan dengan satu pasangan untuk jangka panjang, sementara zodiak api Sagitarius dan Leo sering keren dengan etika non-monogami.

Artikel tentang bikin kangen dengan sifatnya, ini empat zodiak paling romantis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang menurut pakar, ini sarapan terbaik untuk turunkan kadar kolesterolmu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hari kucing sedunia, ini lima alasan kucing berperilaku lucu kepadamu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Kangen dengan Sifatnya, Ini 4 Zodiak Paling Romantis

 

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam hal tanda zodiak mana yang menjadi pasangan terbaik, tetapi ada empat zodiak yang paling romantis. Apa saja? Ini dia.

1. Taurus

Di balik eksterior yang tangguh dan sikap yang tanpa basa-basi, seorang Taurus selalu melamun tentang romansa. Ini adalah tanda zodiak yang diperintah oleh Venus — planet cinta dan keindahan — yang berarti bahwa Taurus tertarik pada semua hal yang lebih baik dalam hidup (romantis menjadi salah satunya).

Jika Anda berkencan dengan seorang Taurus, mereka akan menghujani Anda dengan hadiah, memeluk Anda dengan kenyamanan konstan dan mereka bahkan akan memberi Anda cukup pijat punggung untuk membuat Anda merasa benar-benar tidak stres. Lagi pula, tidak ada zodiak lebih sensual daripada Taurus.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Pakar, Ini Sarapan Terbaik untuk Turunkan Kadar Kolesterol Anda

Banyak orang percaya bahwa sarapan adalah waktu makan yang paling penting karena dapat meningkatkan energi kita untuk hari yang akan datang. Namun menurut seorang ahli, ada satu makanan sarapan yang bisa membantu menurunkan kadar kolesterol kita juga.

Kolesterol tinggi terjadi ketika Anda memiliki terlalu banyak zat lemak yang disebut kolesterol dalam darah Anda. Hal ini terutama disebabkan oleh makan terlalu banyak makanan berlemak dan kelebihan berat badan, dan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti serangan jantung dan stroke.

Dr Justine Butler, kepala penelitian di lembaga amal advokasi vegan Viva! Kesehatan, mengungkapkan makanan terbaik untuk membantu menurunkan kadar kolesterol.

Ahli merekomendasikan makan oat untuk sarapan

Dia mengatakan kepada Express.co.uk: "Satu porsi kecil sebanyak 50 gram oat saja menyediakan hampir lima gram serat dan Anda dapat meningkatkannya dengan menambahkan buah kering, kacang-kacangan, pisang atau beri, dan susu kedelai."

Serat adalah kunci untuk mengurangi kolesterol karena dapat menurunkan jumlah low-density lipoprotein (LDL) - juga dikenal sebagai "kolesterol jahat" dalam darah.

Ini membentuk zat seperti gel di usus Anda, yang dapat memperlambat pencernaan dan menjebak kolesterol. Ini mencegah tubuh Anda menyerapnya kembali ke dalam aliran darah Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hari Kucing Sedunia, Ini 5 Alasan Kucing Berperilaku Lucu Kepadamu

Kemarin adalah salah satu hari terpenting dalam setahun, untuk hewan peliharaan kita yang mementingkan diri sendiri: Hari Kucing Sedunia. Kucing bisa jauh lebih sulit dipahami daripada anjing; mereka mandiri, kurang menuntut perhatian tetapi bisa sedikit curiga.

Namun, teman kucing kita telah menjadi hewan peliharaan selama ribuan tahun. Di Mesir kuno, kucing disembah dan dianggap paling istimewa dari semua hewan yang dijunjung tinggi oleh orang Mesir. Mereka percaya kucing adalah makhluk ajaib, yang mampu membawa keberuntungan bagi orang-orang yang menampung mereka.

Hari-hari ini, kucing masih bertingkah seperti mereka harus disembah, dan mungkin memang seharusnya begitu? Tapi bagaimana dengan karakteristik aneh mereka? Mengapa kucing suka menggosokkan badannya ke Anda? Ternyata ada alasan di balik perilaku lucu mereka.

Mengapa kucing menggosokkan badannya ke Anda?

Menurut RSPCA, ketika kucing meringkuk di depan Anda, menggosok kepala, dan tubuhnya di kaki Anda, itu menunjukkan tanda-tanda kasih sayang. Dengan sentuhannya, kucing membagikan aromanya pada Anda dan pada gilirannya menjadikan Anda bagian dari keluarga.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS