Sukses

Bikin Kangen dengan Sifatnya, Ini 4 Zodiak Paling Romantis

Liputan6.com, Jakarta Ingin dirayu oleh kekasih baru, tetapi tidak tahu tanda zodiak mana yang paling manis? Jika Anda terbiasa dengan astrologi Barat, Anda akan tahu bahwa dua belas anggota zodiak dibagi menjadi empat elemen: bumi, udara, air, dan api. Setiap elemen memiliki atribut tanda mereka sendiri: tanda bumi membumi, tanda udara tidak jelas, tanda air emosional, dan tanda api bersemangat.

Sebagai contoh, Virgo dan Taurus yang bersahaja suka memiliki basis rumah yang stabil, sementara Libra dan Aquarius yang lapang suka menjadi nomaden. Zodiak air Pisces dan Cancer suka bertahan dengan satu pasangan untuk jangka panjang, sementara zodiak api Sagitarius dan Leo sering keren dengan etika non-monogami.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam hal tanda zodiak mana yang menjadi pasangan terbaik, tetapi ada empat zodiak yang paling romantis. Apa saja? Ini dia.

1. Taurus

Di balik eksterior yang tangguh dan sikap yang tanpa basa-basi, seorang Taurus selalu melamun tentang romansa. Ini adalah tanda zodiak yang diperintah oleh Venus — planet cinta dan keindahan — yang berarti bahwa Taurus tertarik pada semua hal yang lebih baik dalam hidup (romantis menjadi salah satunya).

Jika Anda berkencan dengan seorang Taurus, mereka akan menghujani Anda dengan hadiah, memeluk Anda dengan kenyamanan konstan dan mereka bahkan akan memberi Anda cukup pijat punggung untuk membuat Anda merasa benar-benar tidak stres. Lagi pula, tidak ada zodiak lebih sensual daripada Taurus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Libra

Libra sangat romantis. Mereka mencintai tidak lebih dari proses pacaran dan jatuh cinta dengan seseorang satu kali kencan. Faktanya, jika mereka lajang terlalu lama, mereka akan mulai merasa gelisah! Ketika mereka dalam permainan kencan, mereka mendominasi lapangan, karena tidak ada yang mengerti aturan permainan cinta lebih baik dari seorang Libra. Diperintah oleh Venus, tanda zodiak ini adalah tentang percikan yang terbang ketika dua orang sangat menyukai satu sama lain.

Libra adalah penggoda alami yang selalu memiliki buku hitam kecil, tetapi ketika mereka menyukai Anda, mereka benar-benar menyukai Anda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 5 halaman

3. Leo

Adakah yang terkejut melihat Leo masuk dalam daftar zodiak paling romantis? Diperintah oleh matahari, Leo suka menghujani seseorang yang mereka cintai dengan energi yang baik dan getaran positif.

Apakah mereka membuat Anda bersemangat atau menginspirasi Anda untuk mengekspresikan diri, seorang Leo akan selalu mendorong Anda untuk merangkul sisi romantis Anda. Jika Anda berkencan dengan seseorang, lebih baik Anda bersiap untuk menunjukkan kasih sayang yang membuat semua orang iri dengan cinta Anda yang berlebihan. Hari Valentine jelas bukan lelucon bagi seorang Leo!

4. Pisces

Tidak ada tanda zodiak yang lebih terobsesi dengan romansa daripada Pisces. Lagi pula, Pisces secara harfiah adalah tanda zodiak fantasi dan realitas alternatif, dan bukankah inti dari romansa untuk membuat hidup terasa lebih ajaib?

Jika Anda berkencan dengan Pisces, Anda sebaiknya memiliki catatan cinta yang manis, sesi pelukan ekstra panjang, dan percakapan tentang perasaan Anda. Pisces tidak takut untuk menjauh dari dunia nyata sesekali, dan ketika seorang Pisces jatuh cinta dengan Anda, kenyataan mulai terasa jauh lebih bisa ditoleransi!

4 dari 5 halaman

4 Zodiak yang Iri dan Cemburu dengan Kesuksesan Orang Lain

Setiap individu memiliki peruntungan yang berbeda-beda. Tak sedikit individu yang ikut senang saat melihat kesuksesan orang lain. Namun, ada pula individu yang merasa iri dan cemburu dengan apa yang telah diraih seseorang.

Orang seperti itu sangat negatif dan tidak tahan melihat orang lain bahagia. Kecemburuan atau rasa iri pada dasarnya adalah perasaan kompleks yang Anda alami saat bertemu dengan seseorang yang menurut Anda lebih baik dari Anda.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang iri dan sangat cemburu dengan kesuksesan orang lain, seperti melansir dari Times of India, Rabu (3/8/2022).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini berada dalam kehidupan yang mewah, penuh gairah dan hiburan. Tapi mereka tidak akan bisa menahan kecemburuannya jika mereka menemukan orang lain mendapatkan hasil dari kerja kerasnya.

Taurus adalah individu yang pekerja keras tapi mereka bisa menghancurkan seseorang ketika kecemburuan memasuki pikirannya.

2. Cancer

Cancer dikenal individu yang sangat sensitif tentang emosi dan perasaannya. Mereka mengabdikan diri untuk orang terdekatnya dan merasa sangat tidak aman ketika orang lain mencoba untuk mengambil posisinya.

Ketika mereka merasa cemburu, mereka akan mencoba menyabot kehidupan orang tersebut dengan cara yang sangat tidak sensitif.

5 dari 5 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak ini sangat cemburu dan akhirnya, mereka sangat marah ketika merasa cemburu pada seseorang.

Leo memiliki dorongan konstan untuk tetap di atas karena mereka ingin orang lain mengikuti mereka, bukan sebaliknya.

Leo juga terkadang sangat egois, sehingga mereka tidak akan pernah mengakui kesalahannya.

4. Virgo

Jika Virgo melihat orang lain menjalani kehidupan impian mereka, dia akan sangat cemburu. Pemilik zodiak ini akan berusaha menghancurkan kehidupan dan kedudukan orang tersebut dengan cara apapun yang diperlukan hanya agar dirinya bisa memiliki kehidupan, hubungan dan karir yang sempurna, seperti yang dia impikan.

5. Scorpio

Pemilik zodiak ini sangat mudah cemburu dan seseorang tidak boleh berada di sisi buruknya. Scorpio menginginkan kekuatan, kesetiaan dan gairah dalam hubungannya.

Ketika mereka tidak mendapatkan hal yang sama, mereka merasa terancam dan bertujuan untuk menghancurkan orang lain yang membuatnya merasa seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.