Sukses

Saling Melengkapi Satu Sama Lain, Deretan Zodiak Ini Diklaim Jadi Sahabat Sejati

Seorang peramal profesional dan penulis Lisa Stardust berbicara tentang zodiak mana yang menjadi teman terbaik dan mengapa.

Liputan6.com, Jakarta - Menemukan teman terbaik yang bisa “klik” dengan Anda bisa jadi hal yang rumit, terutama seiring bertambahnya usia. Ada beberapa orang yang langsung cocok dengan Anda, sementara yang lain membuat Anda ingin lari ke bukit. 

Jadi, jika zodiak dapat membantu Anda menemukan satu teman sejati Anda, mengapa tidak melihat ke astrologi dalam memilih teman sejati Anda berikutnya? Seorang peramal profesional dan penulis Lisa Stardust berbicara tentang zodiak mana yang menjadi teman terbaik dan mengapa.

Dilansir dari Bestlifeonline, Rabu (3/8/2022), berikut ulasannya. 

Aries dan Libra

Aries adalah orang yang giat dan bersemangat yang tumbuh subur dalam kemitraan yang dinamis, menyenangkan, dan penuh gairah. Diperintah oleh Mars, planet tindakan, energi, dan gairah, Anda mendekati setiap aspek kehidupan dengan keyakinan dan keterusterangan yang tidak dapat diabaikan orang lain.

Aries dan Libra adalah lawan menarik dalam persahabatan ini, dan kalian berdua adalah pasangan yang cocok ketika Anda terhubung.

"Aries menunjukkan kepada Libra bagaimana menjadi lebih mandiri," jelas Stardust, "Sementara Libra menambahkan keseimbangan yang sangat dibutuhkan untuk gaya hidup Anda yang bergerak cepat, menawarkan bantuan dan saran untuk mendinginkan Anda."

Taurus dan virgo

Sebagai zodiak yang diperintah oleh Venus, planet cinta, kecantikan, dan uang, serta sebagai zodiak bumi yang tetap, Taurus sangat selektif dalam berteman. Anda berhati-hati dalam menjaga waktu dan energi Anda dan lebih memilih persahabatan di mana Anda bisa menjadi orang kepercayaan dan pemandu sorak terdekat satu sama lain.

Jika Anda lahir di bawah zodiak Taurus, Anda akan cocok dengan Virgo. Persahabatan yang stabil ini membawa kelegaan pada kedua zodiak.

"Taurus dan Virgo terhubung sambil menikmati kesenangan duniawi dan malam yang mempesona bersama-sama," kata Stardust. "Virgo bertindak sebagai [seorang sahabat karib] Taurus saat keluar, bahkan menerima nasihat yang masuk akal dari teman mereka yang keras kepala."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini dan Libra

Sebagai zodiak yang senang bersosialisasi, sulit bagi Gemini untuk menemukan seseorang yang tidak cocok dengan mereka. Tapi sahabat sempurna mereka adalah orang yang menikmati percakapan intelektual yang mendalam dan menari di malam hari hingga dini hari. Libra mencentang kedua kotak, dengan energi ekstrovert dan kecerdasan sosial sebanyak Anda.

"Kedua zodiak ini tahu bagaimana mencari kesenangan bersama. Libra menambah kreativitas pada intelektualisme Gemini dengan membuka teman kembar favorit mereka hingga artis dan visioner baru yang menarik," jelas Stardust.

Sebagai imbalannya, Gemini mengajari teman-teman Libra mereka yang cantik tentang pengejaran yang berpikiran lebih tinggi. Dalam persahabatan ini, kedua tanda memperoleh pengetahuan, menjadikannya pertemuan pikiran yang sebenarnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Cancer dan Pisces

Ketika membangun hubungan pribadi, Anda berada di dalamnya untuk jangka panjang, Cancer, manis dan sentimental, Anda adalah salah satu zodiak yang paling mendukung dan memelihara, jadi mudah untuk menjadi teman Anda.

Namun, penting bagi Anda untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang sama-sama berempati untuk memastikan Anda memiliki seseorang di sudut Anda ketika masa-masa sulit. Pisces yang menawan dan idealis menjadi pasangan yang sempurna untuk Anda.

"Anak-anak laut ini adalah makhluk yang melamun dan sensitif, yang menjadikan mereka [sahabat] alami," berbagi Stardust. "Mereka secara alami memahami satu sama lain, tetap dekat sepanjang waktu." Persahabatan ini adalah pasangan yang dibuat di surga, karena Anda berdua secara intuitif memahami apa yang dibutuhkan pihak lain untuk dilihat dan didengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.