Sukses

5 Zodiak yang Suka Berpura-pura Bijaksana, Anda Salah Satunya?

Berikut ini beberapa zodiak yang dikenal suka berpura-pura bijaksana, untuk mengambil sebanyak mungkin peluang.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu sangat sadar secara emosional dan intelektual tentang lingkungannya dan sangat bijaksana dalam menangani individu dan situasi.

Namun, beberapa individu hanya berpura-pura menjadi bijaksana dan sadar, agar diakui oleh semua orang.

Orang-orang seperti itu mendambakan perhatian, pengakuan dan validasi dari orang lain. Mereka berperilaku sangat dewasa di depan umum sedangkan mereka menggambarkan fasad palsu saat bersama orang lain.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa zodiak yang dikenal suka berpura-pura bijaksana, untuk mengambil sebanyak mungkin peluang. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (21/7/2022).

1. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal dengan kepribadian gandanya. Gemini sangat ekspresif terhadap pendapat dan pandangannya, meskipun itu bukan tempat yang tepat untuk melakukannya.

Mereka tidak berpikir sebelum berbicara, bahkan jika mereka menyampaikan kata-kata bijak dan pembelanjaran.

2. Cancer

Cancer selalu merasa perlu untuk menunjukkan kepada orang lain betapa cerdasnya mereka. Jadi, ketika ada argumen yang menarik, Cancer akan segera menunjukkan kemampuan intelektual mereka.

Terkadang, mereka bisa sangat pintar dan melakukannya dengan cara yang cerdik.

3. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian sepanjang waktu. Mereka menyerap semua perhatian dari orang-orang.

Leo selalu mencari cara untuk menjadi populer dan semua individu senang berada di dekat orang bijak yang bisa menawarkan pencerahan, nasihat dan kebijaksaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini ingin berbaur dengan mudah dalam kelompok, terutama dalam situasi di mana cukup sulit bagi mereka untuk berbaur dengan orang lain.

Mereka ingin didengar, dianggap serius dan dijadikan orang penting dalam suatu kelompok.

Sagitarius kemudian berpura-pura menjadi bijak dan berpengetahuan sehingga orang lain bisa berbicara dengan mereka lebih sering.

5. Aquarius

Aquarius berpura-pura sangat peduli tentang masalah global yang penting. Tapi di dalam hati, mereka hanya ingin memenangkan validasi orang lain.

Mereka terus-menerus mencari dukungan dari orang lain dan mereka merasa, bahwa satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Bahkan jika ini tampaknya sepenuhnya palsu, Aquarius siap menghadapi tantangan. Mereka akan berpura-pura menyemburkan hal-hal bijak bahkan jika mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

 

3 dari 4 halaman

Zodiak Ini Dikenal Punya Selera Humor Tinggi

Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki selera humor tinggi. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Gemini

Gemini dikenal sosok penghibur karena selera humor mereka yang tinggi. Bahkan jika mereka berada di tengah-tengah percakapan yang tegang, mereka pasti akan membuat orang tertawa dengan beberapa dialog.

Mereka bahkan terkadang tidak menyadari hal ini. Mereka juga bingung mengapa orang-orang di sekitarnya tertawa bahkan ketika mereka mengatakan hal-hal yang paling sederhana.

2. Leo

Pemilik zodiak ini tahu bagaimana membuat orang tertawa di sekitarnya. Itu adalah salah satu cara mereka menarik semua perhatian itu juga.

Mereka juga menjadi stand-up komedian yang hebat jika mereka menetapkan pikirannya dan menganggapnya serius.

3. Virgo

Virgo memiliki banyak hal lucu untuk dikatakan di saat-saat yang tidak kita duga. Mereka melontarkan lelucon cerdas dan terkadang membuat iri dengan cara mereka berbicara.

Mereka tidak memiliki selera humor yang jelas, tapi mereka tahu kapan harus mengatakan apa dan bagaimana berkomentar dengan cerdas, pada saat yang tepat kepada orang yang tepat.

 

4 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal bisa memecah suasana tegang. Ada saat-saat canggung ketika semua berpikir tapi tidak mengatakannya dengan keras dan kemudian ada Sagitarius yang melakukannya dan semua individu tertawa.

Pemilik zodiak ini tidak memiliki filter. Mereka terkadang tidak tahu kapan harus tutup mulut juga. Selera humor mereka yang terlalu jujur sering kali membuat mereka kelewatan dalam melucu.

5. Aries

Aries bisa memiliki selera humor yang ringan. Mereka membuat lelucon tapi mereka memastikan bahwa tidak menyakiti perasaan siapapun.

Mereka menggunakan lelucon untuk menjalin ikatan dengan rekan satu tim, teman dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.