Sukses

Agar Merasa Bahagia, Ini Cara Masing-Masing Zodiak Lakukan Perawatan Diri dan Healing

Tiap zodiak memiliki caranya masing-masing untuk perawatan diri atau self care

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba cepat, penuh tantangan, dan kompetitif ini, terkadang sangat sulit untuk mencari cara bersantai, healing, atau sekadar self care alias merawat diri. Misalnya di Amerika, menurut penelitian yang dilakukan oleh OnePoll atas nama Sensodyne, rata-rata orang Amerika hanya merasa santai 40 menit sehari dan secara mengejutkan 47% mengatakan mereka merasa santai bahkan kurang dari itu. 

Anda harus merasa baik untuk melakukan yang terbaik bagi orang-orang. Karena itu, kesadaran akan perawatan diri mulai mengalami peningkatan beberapa tahun belakangan. Studi yang sama melaporkan, lebih dari separuh responden mengatakan perawatan diri adalah prioritas bagi mereka dan 72% melaporkan bahwa selama dua tahun terakhir, mereka lebih tertarik pada rutinitas perawatan diri mereka.

“Sangat penting untuk membuat dampak positif yang nyata terhadap lingkungan, jika memungkinkan,” kata Stephanie Hernandez, Senior Brand Manager, US Sensodyne GSK Consumer Healthcare.

“Menurut survei, 64% orang Amerika mengatakan bahwa terkadang kebiasaan merawat diri sendiri membuat mereka sulit untuk ramah lingkungan,” tambah Hernandez. 

Dengan semua kebiasaan sehat yang makin digalakkan, seperti berjalan di alam, bermeditasi, membaca buku, mandi yang lama dan mendengarkan musik. Faktanya, ada beberapa ritual yang lebih sesuai dengan zodiak-zodiak tertentu. Tak heran, tiap zodiak memiliki cara perawatan diri mereka masing-masing. Berikut penjelasannya seperti dihimpun dari Nypost.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. ARIES: Berolahraga

Sebagai tanda api utama, Aries mudah dipicu dan cenderung berperilaku eksplosif. Serangan kardio dan HIIT yang intens dari kebencian seks adalah cara yang bagus bagi mereka untuk membakar sebagian energi mereka dan mengubah emosi mereka dengan cara yang meningkatkan sirkulasi dan hubungan antarpribadi.

2. TAURUS: Pergi jalan-jalan

Sebagai tanda bumi yang paling hedonistik, Taurus secara intrinsik memahami pentingnya merasa baik. Mereka tidak perlu diingatkan untuk melakukan eksfoliasi, masturbasi atau makan cokelat antioksidan. Diperintah oleh Venus dan ditenangkan oleh keindahan, jalan-jalan setiap hari di lingkungan alam yang tenang, taman jika mereka bisa atau toko kelontong mewah jika mereka harus, akan menjadi landasan bagi tubuh dan memulihkan pikiran.

3. GEMINI: Meditasi

Gemini diperintah oleh planet pembawa pesan Merkurius dan penduduk asli terus-menerus menemukan, menyerap, dan menyiarkan ulang informasi ke tingkat yang memusingkan. Apa yang mereka butuhkan dan jarang mereka berikan adalah ketenangan mutlak dan karunia mengosongkan tempat sampah neon eklektik yang ada di pikiran mereka. Latihan mediasi membantu mereka menerapkan energi mental mereka yang luar biasa ke arah regulasi, pelepasan, dan relaksasi.

 

3 dari 5 halaman

4. CANCER: Mandi lama

Sebagai tanda air utama, Cancer sangat intuitif dan sering menjadi penerima atau wadah dari getaran, suasana hati, trauma, dan juju orang lain. Pengaruh variasi emosional orang lain begitu kuat, sehingga kadang-kadang kepiting tidak dapat memisahkan siapa mereka dari perasaan orang lain di sekitar mereka. Jawabannya terletak pada elemen tempat mereka dilahirkan; mandi panjang menyediakan reset yang diperlukan.

5. LEO: Melakukan rutinitas perawatan kulit

Bagi Leo, terlihat baik adalah perasaan yang baik. Singa tidak ada duanya dalam dedikasi mereka untuk perawatan dan yang kedua setelah Taurus dalam hal memprioritaskan kesenangan. Rutinitas perawatan kulit multi langkah memungkinkan mereka mengarahkan hasrat mereka ke pori-pori dan menikmati hasilnya. Pemandu sorak alami, merupakan anugerah bagi perusahaan perawatan kulit untuk memiliki Leo yang menggantikan mereka, mereka akan memakai bukti dan menyebarkan kabar baik.

6. VIRGO: Mendengarkan podcast

Virgo menghargai efisiensi, terobsesi dengan penelitian dan hidup untuk pertukaran informasi yang berguna. Dalam bentuk, tanda bumi yang bisa berubah ini akan menemukan banyak hal untuk ditambang di ranah podcast. Podcast sangat cocok untuk Virgo karena mudah diatur, memberikan manfaat pendidikan, dan, mungkin yang paling penting dari semuanya untuk tanda yang menemukan kepuasan seksual dalam mencoret item dari daftar yang harus dilakukan, dapat diserap saat mengerjakan tugas lain.

 

4 dari 5 halaman

7. LIBRA: Mendengarkan musik

Libra diperintah oleh Venus, sebuah planet yang terkait dengan cinta, keindahan, estetika, dan musik. Dengan demikian, Libra ditenangkan oleh suara dan sangat mampu mengatur getaran. Menyesuaikan diri dengan kebutuhan orang lain seringkali dengan biaya sendiri, memilih soundtrack memberdayakan Libra untuk membangun energi dan memiliki nada. Mendengarkan solusi musik dan mempersiapkan mereka untuk situasi apa pun yang mereka tuju atau pulihkan.

8. SCORPIO: Menonton film atau serial televisi

Scorpio adalah detektif alami, tanyakan saja yang ini, yang mengidentifikasi pasangan selingkuhnya berdasarkan sepotong thumbnail dan pesanan sarapannya. Menonton cerita fiksi yang terungkap di layar memberi Scorpio jalan keluar yang sehat untuk pikiran curiga mereka, persepsi yang kuat, dan kemampuan untuk mendekonstruksi karakter karakter apa pun.

9. SAGITARIUS: Membaca buku

Sagitarius didorong dan diberi makan oleh, pengejaran pengetahuan suci mereka. Tergoda oleh cerita, membaca buku menawarkan penangguhan hukuman dari kenyataan dan bahkan dapat menginspirasi perjalanan darat mereka berikutnya, perselingkuhan yang bernasib buruk, atau solilokui kursi bar yang tidak diminta.

 

5 dari 5 halaman

10. CAPRICORN: Flossing/menyikat gigi

Capricorn bertujuan untuk berinvestasi dalam perilaku, saham, dan hubungan dan dengan pengembalian nyata dan nilai abadi dan tidak ada yang memastikan kesehatan atau kekayaan secara keseluruhan seperti perawatan mulut yang tepat. Dalam hal tubuh, Capricorn mengatur sistem kerangka, dan khususnya gigi, membuat flossing, menyikat dan memutihkan gigi menjadi jalan yang tepat bagi kambing laut yang mencari ketenangan.

11. AQUARIUS: Menulis jurnal

Aquarius terkenal karena ide-ide brilian mereka tentang politik, kekuasaan, AI, struktur sosial, dan perjalanan ruang angkasa. Wawasan mereka membutuhkan saluran keluar dan jurnal menyediakan hal itu. Menempatkan pena di atas kertas akan memberikan kesempatan kepada pembawa air untuk menyaring jiwa mereka, mengekstraksi emas dan meninggalkan yang berbahaya, merusak atau belum mungkin terjadi di planet ini.

12. PISCES: Mandi

Sangat sulit untuk peduli dan bahkan lebih sulit bagi seorang Pisces yang tidak hanya peduli pada orang-orang tetapi juga pada puisi yang tidak akan pernah ditulis, genangan lumpur yang terkutuk di halaman depan mereka, dan hewan yang tidak setuju untuk mengenakan sweter. Orang-orang ini perlu mundur dari kenyataan untuk memulihkan diri mereka ke keutuhan dan bak mandi adalah portal suci mereka, memberi mereka perasaan persekutuan spiritual dengan ibu air mereka, tanpa bobot dan karunia berada di luar waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.