Sukses

Ini 3 Zodiak Paling Jago Berbohong, Kamu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang telah berbohong setidaknya sekali dalam hidup mereka. Itu adalah naluri manusia. Anda juga telah berbohong untuk menyelamatkan diri dari jatuh ke dalam situasi yang buruk atau untuk menipu seseorang. Itu tidak berarti bahwa Anda telah menyakiti seseorang dengan kebohongan Anda.

Itu bisa karena berbagai alasan baik atau buruk. Beberapa orang pandai dalam hal itu dan berhasil meninggalkan situasi yang tidak benar tanpa ketahuan sementara yang lain payah dalam berbohong. Ada zodiak tertentu yang dikenal sebagai pembohong yang cerdas. Artinya berbohong sudah menjadi bagian dari hidup mereka dan mereka pandai mengarang cerita dan membuat orang mempercayainya.

1. Gemini

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini diyakini telah menguasai seni manipulasi. Kepribadian ganda mereka membantu mereka mengubah kebenaran dan menyajikannya dengan cara terbaik. Mereka tidak langsung berbohong di depan orang dan tahu bagaimana menemukan jalan keluar dengan cerdas melalui kebohongan. Kepribadian mereka yang menawan dan keterampilan komunikasi yang hebat juga memainkan peran utama dalam membuat orang percaya kebohongan mereka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

2. Libra

Libra adalah pecinta perdamaian dan mereka berbohong dengan niat baik saja. Hati mereka yang baik dan sifatnya yang suka membantu memaksa mereka untuk terkadang membuang kejujuran untuk menyelamatkan hidup seseorang atau menghindari membuat seseorang kesal. Mereka terkadang berbohong untuk mencegah situasi konfrontatif juga karena ini adalah sesuatu yang tidak mereka kuasai.

3. Scorpio

Scorpio adalah pembohong yang cerdas. Untuk menghindari ketahuan, mereka mencampuradukkan kebohongan kecil mereka di antara kisah yang benar-benar nyata dan menyajikannya dengan percaya diri. Namun, tanda yang intens dan mengintimidasi ini dapat menangkap kebohongan orang lain dalam hitungan detik. Mereka sangat pandai melihat melalui fasad orang.

3 dari 4 halaman

Siap Berkomitmen, 3 Zodiak Ini Ingin Cepat-Cepat Menikah

Saat dalam menjalin sebuah hubungan, situasi yang sempurna adalah situasi di mana kedua belah pihak memutuskan untuk mengikat ikatan.

Namun, banyak pasangan yang enggan menikah terburu-buru karena berbagai faktor, seperti mental dan financial yang belum siap.

Meski begitu, ternyata ada segelintir individu malah ingin terburu-buru ke jenjang pernikahan bersama pasangannya.

Tipe individu seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut beberapa zodiak yang ingin cepat-cepat menikah atau mengancam akan putus jika tak dinikahi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (30/6/2022).

1. Gemini

Pemilik zodiak ini suka menjaga hal-hal menarik dalam hubungannya. Mereka membeci hubungan yang mandek. Namun, jika mereka memiliki cinta yang besar untuk pasangannya, mereka pasti ingin mengubah status hubungan sehingga mereka bisa tumbuh dan berkembang bersama.

Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka secara cepat melamar atau memberikan ultimatum kepada kekasihnya untuk menikahinya atau mengakhiri hubungan.

4 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer cenderung melekat pada tingkat yang lebih dalam. Ini salah satu alasan mengapa mereka cemburu pada teman, rekan kerja dan individu lain dalam kehidupan pasangannya.

Karena rasa tidak aman ini, mereka sering mengajukan pertanyaan terlalu dini dalam suatu hubungan dan memberikan ultimatum pernikahan kepada pasangannya. Mereka ingin tahu bahwa mereka memiliki komitmen pasangannya 100%.

 

3. Virgo

Pemilik zodiak ini percaya diri tentang kebutuhan emosionalnya dan mereka menolak untuk berkencan dengan santai.

Mereka ingin tahu bahwa mereka berada di dalamnya untuk jangka panjang, maka bahkan setelah jangka pendek berkencan mereka dengan cepat memberikan alternative pernikahan dalam suatu hubungan.

Ini bisa menempatkan pasangannya di tempat, tapi mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tidak takut untuk melakukannya.