Sukses

Tidak Mau Tunduk Begitu Saja, Wanita dengan 4 Zodiak Ini Suka Jadi yang Dominan

Berikut ini zodiak-zodiak yang wanitanya suka menjadi dominan

Liputan6.com, Jakarta Khususnya dalam hal hubungan asmara, tidak semua wanita tunduk. Laki-laki dipandang sebagai pasangan yang patuh karena beberapa perempuan suka memiliki pengaruh dan kendali atas mereka.

Mereka tidak mampu menahan kebutuhan mereka yang kuat untuk menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka. Wanita-wanita ini percaya bahwa mereka berada dalam posisi otoritas dan bahwa mereka memiliki hak untuk menunjukkan perilaku mendominasi atau mengendalikan terhadap individu lain dalam hidup mereka.

Berikut ini 4 zodiak yang wanitanya termasuk dalam kategori dominan.

1. Aries

Wanita dengan tanda matahari ini sangat blak-blakan tentang apa yang mereka inginkan dan tidak ragu untuk memberi tahu orang apa yang mereka harapkan dari mereka. Akibatnya, mudah untuk memberi peringkat Aries sebagai tanda dengan tingkat dominasi terbesar.

Wanita tanda zodiak ini tidak pernah tinggal di latar belakang dan terus-menerus diamati mengambil alih situasi sendiri.

2. Leo

Seorang wanita Leo terkenal sebagai pemimpin sejak lahir dan sering menjadi pendamping yang dominan namun menawan di lingkaran sosialnya. Wanita Leo bisa menjadi agresif dan sombong.

Mereka tidak akan berhenti membicarakannya jika mereka yakin mereka tahu apa yang terbaik untuk Anda, selain memberi tahu Anda. Ketika mereka menjadi terpaku pada sesuatu, wanita ini mungkin agresif.

Seorang wanita Leo hanya mengambil kendali tanpa mempertimbangkan bahwa orang lain mungkin lebih berkualitas. Mereka juga sering berhasil membuat orang lain mengikuti dengan sikap agung mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Scorpio

Wanita Scorpio sangat bersemangat, tetapi yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa mereka juga terkenal memiliki mentalitas "tidak pernah memaafkan dan melupakan". Selain itu, mereka mendominasi dan dengan ganas melindungi mitra.

Ketika orang-orang di sekitar mereka merasa didominasi, wanita-wanita ini mengalami sadistic high. Seorang wanita Scorpio akan mencapai tujuannya meskipun ada tantangan. Scorpio benci berada di bawah kendali orang lain dan selalu lebih suka bertanggung jawab.

4. Sagitarius

Wanita dari tanda-tanda zodiak ini tidak ragu untuk mengambil inisiatif saat diperlukan dan berbicara ketika pendapat mereka dibutuhkan. Namun, mereka sering tampil sebagai orang yang mendominasi dan mengendalikan dalam upaya mereka untuk melakukan hal-hal dengan cara mereka untuk semangat mengatur diri sendiri.

Satu-satunya hal yang penting bagi wanita Sagitarius adalah kebebasan dan pemenuhan mereka. Mereka juga terlihat mendominasi dalam hubungan mereka karena pola pikir ini.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak yang Paling Suka Mendengarkan Musik, Anda Termasuk?

Setiap individu memiliki selera musik yang berbeda. Melodi, lirik dan ritme musik akan memenuhi pikiran seseorang dengan kebahagiaan dan kedamaian.

Banyak individu menyukai musik karena memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hati seseorang dari kesedihan atau emosi ekstrem lainnya.

Ada beberapa individu yang lebih menyukai musik daripada yang lain. Ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang cenderung menyukai musik lebih dari apa pun? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (25/6/2022).

1. Taurus

Taurus memperlakukan musik sebagai pelariannya dari jadwal kerja yang kacau. Mereka merasa lega setiap kali mereka berhubungan dengan musik.

Ini akan membantu mereka rileks setelah hari yang panjang dan melelahkan yang membuat pikirannya sangat tertekan.

2. Leo

Musik memberi Leo keyakinan tertentu yang tidak pernah mereka ketahui sebelumnya. Leo akan bersantai dengan lagu-lagu favoritnya dan itu juga membantunya untuk lebih dekat dengan orang-orang dengan selera musik yang sama.

Gairah di dalam dirinya menyala setiap kali mereka mendengar lagu yang memompa semangatnya.

3. Libra

Mereka suka berpesta, dan tanpa lagu, semuanya terasa tidak lengkap bagi Libra. Mereka suka bergerak dan mengikuti suara lagu-lagu yang memberi energi yang membuat ritme terus berjalan.

Namun, ketika mereka merasa sedih, mereka akan mengandalkan musik slow untuk membangkitkan semangatnya.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pecinta music dan mereka juga percaya bahwa musik menyembuhkan jiwa seseorang. Mereka suka memainkannya untuk menemaninya saat bekerja.

Mereka merasa paling terhubung dengan orang-orang saat mendengarkan lagu karena lagu itu memenuhi hatinya dengan harapan dan koneksi.

5. Pisces

Pisces dikenal sebagai individu yang paling kreatif. Oleh karena itu, mereka sangat menyukai musik, bahkan mereka tidak bisa membayangkan hidup tanpa music.

Dengan perubahan selera musik, mereka juga berubah sebagai pribadi, menjadi lebih baik. Musik bahkan menjadi tempat berlindung yang aman bagi Pisces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.