Sukses

Top 3: Viral Wanita Asal Batang Menikah dengan Le Min Ho

Artikel tentang heboh wanita asal Batang menikah dengan Le Min Ho, ternyata ini faktanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal dengan Lee Min Ho? Aktor Korea tampan dengan akting mumpuni itu tentu saja memiliki penggemar di penjuru dunia. Tak sedikit pula masyarakat Indonesia yang sangat menyukai aktor 35 tahun ini. 

Baru-baru ini pemeran film Legend of the Blue Sea itu membuat heboh penggemar di tanah air lantaran dikabarkan telah menikah. Warganet pun dikejutkan dengan viralnya video pernikahan wanita asal Batang, Jawa Tengah, dengan Lee Min Ho.

Kabar tentang pernikahan Lee Minho dengan seorang perempuan asal Batang jelas membuat heboh dan langsung menjadi perbincangan. Tak sedikit penggemar yang kaget mengingat Lee Minho diketahui tak pernah mengumbar hubungan percintaannya apalagi dengan orang Indonesia.

Namun nyatanya Lee Minho yang menikahi wanita asal Batang bukanlah aktor Korea terkenal itu, melainkan pria asal Korea yang memiliki nama yang sama. 

Artikel tentang heboh wanita asal Batang menikah dengan Le Min Ho, ternyata ini faktanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak suka terikat, pikir-pikir lagi jika ingin ajak empat zodiak ini menikah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Pisces hingga Taurus, enam zodiak ini dianggap paling keras kepala menurut astrolog.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Heboh Wanita Asal Batang Menikah dengan Lee Min Ho, Ternyata Ini Faktanya

 

Mempelai pria pada pernikahan itu diketahui memang berasal dari Seoul, Korea Selatan, dan namanya memang Lee Minho sementara itu mempelai wanita bernama Puput Norma Desyta.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @rizyu_dekor.rizyu_makeup, terlihat prosesi ijab kabul keduanya. Selain nama mempelai pria, maskawin pasangan ini juga berhasil menjadi sorotan warganet. Pada video itu disebutkan bahwa Lee Minho memberikan satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan perhiasan berlian seberat 15 gram.

"Putra bapak Lee Jae Yeol, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Desyta, putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sandy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Suka Terikat, Pikir-Pikir Lagi Jika Ingin Ajak 4 Zodiak Ini Menikah

Saat berada dalam suatu hubungan, mimpi buruk terburuk Anda adalah saat pasangan Anda memberi tahu Anda bahwa mereka senang bersama Anda, tetapi mereka tidak mendukung gagasan pernikahan. Namun sayangnya, banyak orang saat ini lebih menyukai hubungan jangka panjang daripada menikahi satu orang.

Dari Aquarius hingga Aries, berikut ini zodiak yang tidak ingin terikat dan paling kecil kemungkinannya untuk menikah.

1. Scorpio

Fakta kecil tentang Scorpio misterius ini adalah bahwa mereka adalah filanderer. Mereka memiliki mata yang menjelajah dan cenderung tidak ingin berkomitmen pada satu orang selama sisa hidup mereka.

Beberapa Scorpio yang menikah juga memiliki perselingkuhan dalam pernikahan mereka. Kebanyakan Scorpio memilih untuk memiliki hubungan terbuka dengan banyak individu daripada berkomitmen untuk satu dan mengikat simpul.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pisces hingga Taurus, 6 Zodiak Ini Dianggap Paling Keras Kepala Menurut Astrolog

Beberapa orang sangat keras kepala. Mereka tidak pernah mundur dalam debat dan mereka hampir tidak pernah berkompromi. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa teman Anda tidak pernah mengalah atau mengapa Anda sepertinya tidak bisa memenangkan pertengkaran dengan pasangan Anda, jawabannya mungkin tertulis pada zodiak mereka. 

Dilansir dari Bestlifeonline, berikut deretan zodiak yang paling keras kepala, dari yang berpikiran tunggal hingga yang tidak malu-malu seperti banteng.

Pisces

Zodiak ini mungkin tampak santai, tetapi secara internal, mereka terlalu memikirkan segalanya. Astrolog Briana Saussy memperingatkan bahwa zodiak ikan ini mungkin tampak dingin dan mudah diajak bekerja sama, tetapi di balik sisik yang berkilauan itu ada tulang punggung baja.

Pisces sering kali tidak fleksibel, dan mereka akan berenang ke arah yang berlawanan hanya untuk membuktikan suatu hal. Pisces memiliki pendapat yang kuat dan tidak takut untuk membagikannya, namun Saussy mengatakan ini bukan "keras kepala", sebaliknya, dia menganggap mereka sebagai “pemikir independen". 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini