Sukses

Heboh Wanita Asal Batang Menikah dengan Lee Min Ho, Ternyata Ini Faktanya

Baru-baru ini Lee Minho membuat heboh penggemar di tanah air lantaran dikabarkan telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan Lee Min Ho? Aktor Korea tampan dengan akting mumpuni itu tentu saja memiliki penggemar di penjuru dunia. Tak sedikit pula masyarakat Indonesia yang sangat menyukai aktor 35 tahun ini. 

Baru-baru ini pemeran film Legend of the Blue Sea itu membuat heboh penggemar di tanah air lantaran dikabarkan telah menikah. Warganet pun dikejutkan dengan viralnya video pernikahan wanita asal Batang, Jawa Tengah, dengan Lee Minho.

Kabar tentang pernikahan Lee Minho dengan seorang perempuan asal Batang jelas membuat heboh dan langsung menjadi perbincangan. Tak sedikit penggemar yang kaget mengingat Lee Minho diketahui tak pernah mengumbar hubungan percintaannya apalagi dengan orang Indonesia. 

Namun nyatanya Lee Minho yang menikahi wanita asal Batang bukanlah aktor Korea terkenal itu, melainkan pria asal Korea yang memiliki nama yang sama. 

Mempelai pria pada pernikahan itu diketahui memang berasal dari Seoul, Korea Selatan, dan namanya memang Lee Minho sementara itu mempelai wanita bernama Puput Norma Desyta.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @rizyu_dekor.rizyu_makeup, terlihat prosesi ijab kabul keduanya. Selain nama mempelai pria, maskawin pasangan ini juga berhasil menjadi sorotan warganet. Pada video itu disebutkan bahwa Lee Minho memberikan satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan perhiasan berlian seberat 15 gram.

"Putra bapak Lee Jae Yeol, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Desyta, putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sandy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu.

*Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hebohkan Warganet

Tentu saja unggahan tersebut langsung membuat warganet heboh. Namun meski begitu mereka pun akhirnya sadar bahw mempelai pria hanya memiliki nama yang sama dengan aktor Lee Min-Ho. 

"Itu bukan lee minho artis ya temen-temen, tapi kebetulan namanya aja yang sama," tulis akun @oshwln21.

"Meskipun bukan leeminho yg asli...tp pengantin wanita ny nggk rugi dpt Lee Minho K.W.....mas kawinnya aja bikin aku melongo," timpal akun @gesti48. 

"Yang pasti bukan Lee Min hoo artis lah😂😂😂," timpal @Anisumarni9090. 

"Mungkin mak si cowok dulu ngefans sama lee min ho lahir anaknya dikasih nama lee min ho," komentar @AmySikumbang5.

"Namanya sama lee minho tp beda,, ,td liat di ig mbaknya cantik ,,semoga langgeng ya mba amin," ujar @angelanisa401.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.