Sukses

Kecanduan, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Hidup Tanpa Musik

Berikut ini zodiak-zodiak yang menyukai musik lebih dari zodiak lainnya

Liputan6.com, Jakarta Musik adalah inti dari kehidupan. Melodi, lirik, dan ritme memenuhi pikiran seseorang dengan kebahagiaan dan kedamaian. Tidak ada orang yang pernah dikatakan membenci musik karena musik bahkan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hati seseorang dari kesedihan atau emosi ekstrem lainnya.

Meski demikian, ada beberapa orang yang lebih menyukai musik daripada yang lain. Mereka hidup, bernapas, dan menyukai musik. Berikut ini zodiak-zodiak yang cenderung menyukai musik lebih dari apa pun, mereka tak bisa hidup tanpa musik.

1. Taurus

Mereka memperlakukan musik sebagai pelarian mereka dari jadwal kerja yang kacau. Mereka merasa lega setiap kali mereka berhubungan dengan musik. Ini membantu mereka rileks setelah hari yang panjang dan melelahkan yang membuat pikiran mereka sangat tertekan.

2. Leo

Musik memberi mereka keyakinan tertentu yang tidak pernah mereka ketahui sebelumnya. Leo bersantai di hadapan lagu-lagu favorit mereka dan itu juga membantu mereka untuk lebih dekat dengan orang-orang dengan selera musik yang sama. Api di dalam diri mereka menyala setiap kali mereka mendengar lagu yang memompa semangat mereka.

3. Libra

Mereka suka berpesta, dan tanpa lagu, semuanya terasa tidak lengkap bagi Libra! Mereka suka bergerak dan mengikuti suara lagu-lagu yang memberi energi yang membuat ritme terus berjalan. Namun ketika mereka merasa sedih, mereka mengandalkan musik slow untuk membangkitkan semangat mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Aquarius

Mereka adalah pecinta musik yang bersemangat dan juga percaya bahwa musik menyembuhkan jiwa seseorang. Mereka suka memainkannya di latar belakang saat melakukan pekerjaan mereka. Mereka merasa paling terhubung dengan orang-orang saat mendengarkan lagu karena lagu itu memenuhi hati mereka dengan harapan dan koneksi.

5. Pisces

Mereka dikatakan sebagai tanda zodiak paling kreatif. Oleh karena itu, mereka sangat menyukai musik, bahkan mereka tidak dapat membayangkan hidup mereka tanpa musik. Dengan perubahan selera musik, mereka juga berubah sebagai pribadi, menjadi lebih baik. Musik adalah tempat berlindung yang aman bagi Pisces.

Aries, Gemini, Cancer, Virgo, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn lebih condong ke aspek kehidupan kreatif lainnya, seperti melukis, berbagai jenis olahraga, dll., dibandingkan dengan musik.

3 dari 4 halaman

Kerap Dikira Sombong, 5 Zodiak Ini Memiliki Kepribadian yang Dingin

Beberapa orang mengalami kesulitan menunjukkan emosi mereka, bahkan kepada orang terdekat mereka. Orang-orang ini cenderung tinggal sendiri, jauh dari kehidupan sosial yang hangat di mana ada kegembiraan dan tawa.

Orang dengan kepribadian dingin menghindari bergaul dengan orang lain, untuk menghindari terluka. Orang-orang seperti itu hanya terbuka kepada seseorang ketika mereka memiliki kepercayaan, keyakinan, dan komitmen penuh kepada pasangannya.

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki kepribadian yang dingin hingga kerap dikira sombong.

1. Taurus

Mereka keras kepala dan tidak akan mengalah sampai mereka menemukan alasan yang sangat bagus untuk itu. Mereka juga sangat egois dan menolak untuk mengakui perasaan orang lain di atas perasaan mereka.

Mereka juga akan menghancurkan siapa pun yang menghalangi kesuksesan dan keberuntungan mereka.

2. Cancer

Mereka adalah makhluk emosional yang tidak bisa hidup tanpa cinta. Tetapi pada saat yang sama, mereka menjadi berhati dingin untuk melindungi diri dari patah hati atau pengkhianatan.

Sifat sensitif mereka tidak dapat menangani rasa sakit yang luar biasa, sehingga zodiak Cancer mungkin bertindak bai, tetapi mereka tidak akan pernah terbuka kepada seseorang kecuali mereka 100% yakin dengan orang tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Mereka tidak takut untuk menjadi blak-blakan dan kasar terhadap seseorang. Mereka benci menyenangkan orang lain dan karenanya, orang mungkin memandang mereka berhati dingin.

Mereka suka mencari kendali atas segalanya; mereka menginginkan kekuasaan dan otoritas. Mereka menjadi sangat jahat dan menakutkan ketika mereka tidak menyukai seseorang.

4. Scorpio

Mereka adalah orang-orang misterius, menarik, dan berhati dingin yang menolak untuk disakiti oleh siapa pun. Sebaliknya, merekalah yang akan membuat orang lain menderita.

Mereka dapat memanipulasi siapa pun dan mereka bahkan dapat menjadi bermusuhan ketika keadaan menjadi buruk. Lebih baik jangan pernah membuat Scorpio marah.

5. Sagitarius

Mereka tidak mudah menunjukkan cinta kepada siapa pun. Mereka menjaga hati mereka terlalu berharga karena mereka takut terluka.

Mereka tahu bahwa mereka sangat sensitif dalam hal cinta dan emosi, sehingga mereka merasa berhati dingin adalah cara terbaik untuk melindungi diri mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.