Sukses

Orang-Orang Sukses Bilang Tidak pada 3 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Kita semua akrab dengan sifat, rutinitas, dan mantra orang-orang yang sangat sukses. Tetapi apa yang tidak kita perhatikan adalah apa yang dihindari oleh orang-orang yang sangat sukses.

Mereka sangat berhati-hati dengan keputusan yang mereka buat dan langkah-langkah yang mereka ambil karena jika ada yang salah, itu bisa menjadi hasil yang sangat sulit. Berikut adalah beberapa hal yang dihindari oleh orang sukses, dan mereka katakan tidak untuknya.

1. Mengatakan TIDAK pada peluang

Orang-orang yang sangat sukses menolak beberapa peluang. Karena perawakan dan kemampuan kerja mereka, mereka menemukan banyak peluang yang tampaknya mustahil untuk dilewatkan. Tetapi orang-orang ini dengan hati-hati menganalisis segala sesuatu dan sesuai dengan minat dan kemampuan mereka, dan kemudian menerima peluang yang paling menguntungkan mereka.

2. Mengatakan TIDAK kepada orang yang membosankan

Orang-orang sukses langsung menolak berada di hadapan orang-orang yang memiliki energi tumpul dan negatif. Mereka ingin berada di sekitar orang-orang dan berinteraksi dengan mereka yang dapat memperkaya pengetahuan mereka dan membantu dalam melakukan percakapan intelektual atau baik.

3. Mengatakan TIDAK pada banyak prioritas

Orang-orang yang sangat sukses fokus pada satu hal pada satu waktu. Mereka tidak terus mengejar hal-hal yang berbeda sekaligus.

Mereka memprioritaskan satu hal pada satu waktu dan bekerja keras untuk mencapainya. Ketika dihadapkan dengan banyak hal sekaligus, mereka langsung mengatakan TIDAK.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ini 3 Zodiak yang Paling Mungkin Menjadi Miliarder

Jika Anda pernah merasakan panggilan yang kuat untuk hidup mewah, mungkin ada penjelasan yang tertulis di bagan kelahiran Anda. Itu karena profil astrologi Anda seperti koktail kosmik dari kebiasaan, kekuatan, dan motivasi Anda, jadi masuk akal jika itu bisa menjelaskan getaran mewah Anda.  

Apakah Anda termotivasi oleh uang dengan ketertarikan untuk semua hal yang luar biasa dan mewah? Jika demikian, kemungkinan besar Anda adalah salah satu zodiak yang kemungkinan besar akan menjadi miliarder.

Kualitas tanda matahari Anda dapat memberi Anda wawasan tentang beberapa motivator Anda, yang dapat mencerminkan kecenderungan mewah Anda. Misalnya, jika tanda matahari Anda adalah Capricorn - tanda bumi yang bekerja keras dan semua tentang memiliki reputasi yang dipoles - kemungkinan disiplin dan etos kerja Anda adalah alasan yang cukup untuk membedakan kerentanan Anda terhadap gaya hidup kaya.

Meskipun tanda matahari Anda dapat memberi tahu Anda banyak hal, itu bukan satu-satunya elemen bagan kelahiran Anda yang dapat membedakan potensi Anda untuk hidup di jalur cepat. Penempatan rumah Anda juga dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang arah hidup Anda.

 

3 dari 5 halaman

Penempatan rumah kedua

Khususnya, penempatan rumah kedua Anda, yang berhubungan dengan sekuritas dan semua hal yang berkaitan dengan keuangan, serta penempatan rumah kesepuluh Anda, yang terkait dengan karir dan citra publik.

Jika Anda memiliki tanda agung seperti Taurus, yang semuanya tentang uang dan hal-hal yang lebih baik, ditempatkan di penempatan ini, Anda mungkin tidak akan puas dengan sesuatu yang kurang dari kehidupan yang kaya.

Jika Anda ingin sedikit lebih dalam, intip simpul utara Anda, titik kenabian di bagan Anda yang mencerminkan nasib Anda. Sebagai contoh, Venus adalah planet yang mengatur uang, kecantikan, dan kemewahan.

Jadi jika simpul utara Anda berada dalam tanda yang diatur oleh benda langit — alias, Taurus dan Libra — ada kemungkinan besar Anda ditakdirkan untuk klub miliarder.

Apakah Anda seorang taipan bisnis karismatik seperti Kylie Jenner atau tokoh filantropis seperti Oprah, bagan kelahiran Anda dapat memberi Anda konteks di balik pola pikir uang Anda. Berikut ini zodiak beruntung yang kemungkinan besar akan menjadi miliarder, menurut peramal Astrodim, alias @theeastrodim di TikTok.

4 dari 5 halaman

1. Taurus

Reputasi Anda sebagai materialistis tidak sia-sia, Taurus - ada banyak alasan mengapa Anda begitu mewah. Sebagai permulaan, Anda diperintah oleh rumah keuangan dan keamanan kedua.

Itu berarti Anda terhubung dengan harta benda Anda, yang membantu Anda melihat nilai uang. Anda juga diperintah oleh Venus, planet yang mengatur estetika dan uang, jadi Anda memiliki ketertarikan pada semua hal yang mewah.

"Energi Taurus tidak hanya memiliki pikiran kreatif tetapi mereka sangat berbakat dalam menilai nilai," kata Astrodim kepada Bustle. "Mereka tidak akan bergerak maju dengan apa pun kecuali itu masuk akal secara praktis."

2. Libra

Diperintah oleh Venus, benda langit yang mengatur semua hal yang berkaitan dengan kecantikan dan uang adalah alasan bagus untuk getaran berorientasi keuangan Anda, Libra. Namun menurut Astrodim, ketertarikan Anda terhadap mata uang terutama disebabkan oleh kemampuan Anda untuk membina ikatan yang berarti dengan orang lain yang memungkinkan Anda membangun jaringan profesional yang kuat. Ini semua tentang siapa yang Anda kenal, bukan?

“Alasan bagus mengapa Libra memiliki miliarder paling banyak adalah karena mereka adalah pemain tim,” kata Astrodim. “Harmoni dalam kemitraan sangat penting bagi mereka sehingga mereka bersedia berkorban untuk mewujudkan keadilan dan ketertiban dalam apa yang mereka lakukan.”

5 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces, kemampuan Anda untuk berfantasi tentang kehidupan impian Anda adalah alasan mengapa Anda cenderung mencapai status miliarder. Anda diperintah oleh rumah kedua belas alam bawah sadar, jadi bagi Anda, batasan hanya menahan Anda.

Anda memutuskan untuk menjalani kehidupan profesional Anda tanpa terpengaruh oleh rintangan atau batasan.

"Apa yang membuat Pisces sukses dalam bisnis adalah mereka membiarkan diri mereka bermimpi besar dan mereka menggunakan energi empati mereka untuk mengambil risiko," kata Astrodim. “Kadang-kadang memberi diri Anda kesempatan bisa membawa Anda jauh. Neptunus (planet idealisasi) dan Jupiter (planet kelimpahan), penguasa Pisces, luar biasa dalam menarik orang berbondong-bondong.