Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Super Ekspresif, 5 Zodiak Ini Berisik Saat Bercinta

Ternyata, individu yang ekspresif saat bercinta bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki beragam reaksi yang ditunjukkan saat bercinta. Beberapa individu menahan suaranya untuk menikmati dan berkonsentrasi. Sementara individu yang lain ekspresif mengeluarkan teriakan atau menggeram saat mendapat rangsangan.

Tapi cukup sulit untuk menebak individu mana yang perlu menutup mulut mereka dengan bantal setiap kali tengah bercinta.

Ternyata, individu yang ekspresif saat bercinta bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang sangat berisik saat berhubungan intim? Berikut ulasannya saat melansir dari Pinkvilla, Sabtu (14/5/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai penguasa dorongan seks tertinggi. Tak heran jika mereka paling berani dan paling nakal dalam hal bercinta.

Selain itu, seorang Aries diperintah oleh planet Mars yang merupakan simbol agresi dan itulah alasan mengapa mereka tidak pernah ragu untuk mengambil langkah pertama dan suka mendominasi di tempat tidur seperti seorang pemimpin.

2. Scorpio

Orang-orang ini memang memiliki pikiran paling kotor dan sering digambarkan dengan kebutuhan kerinduangan mereka akan pertualangan dan keintiman.

Selain itu, Scorpio juga yang paling kotor dalam hubungan intim. Mereka tidak hanya selalu ingin memperkenalkan sesuatu yang baru dan menyenangkan, tapi mereka juga menjelajahi segala hal yang berkaitan dengan seks secara mendalam.

Dari dengusan ringan hingga teriakan penuh gairah, Scorpio akan menggerang paling keras dan bahkan bisa membuatmu mengerang selama berjam-jam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Leo

Tak mengherankan jika Leo menaikkan nada terengah-engah di kamar karena mereka suka mencuri setiap mata saat tengah bercinta.

Tanda ini bahkan menikmati pembicaraan verbal yang penuh gairah dan bisa membuat semua tergoda untuk mendengarkan pasangannya.

Dari tipuan liar hingga jeritan tanpa henti, Leo tidak hanya percaya pada berkembangnya perhatian pasangannya, tapi mereka juga suka mengintesifkan pengalaman kamar tidur.

4. Cancer

Cancer menyukai pertemuan seksual yang cukup penuh kasih dan bermakna. Daya tahan dan daya imajinasi mereka sungguh luar biasa untuk membawa seseorang dalam perjalanan bercinta yang tahan lama.

Mereka biasanya membuat pasangannya meninggalkan keinginan untuk lebih karena gerakan mereka yang penuh gairah bercampur dengan semua emosi dan hubungan emosional.

Pemberitahun fisik cinta mereka datang dengan gerakan besar, berani dan intens saat mereka terangsang lebih tinggi dan bisa membuat pasangannya merasakan orgasme yang intens.

5. Sagitarius

Menjadi tanda api, Sagitarius membawa percikan api yang dalam yang membawa mereka ke jalan kenyaringan. Sagitarius cukup genit dan lebih dari itu pemuja selingkuh.

Selain itu, mereka selalu siap untuk sensasi santai di kamar tidur dan bisa menjadi aneh kapan saja dan di mana saja. Mereka juga selalu bersemangat untuk melakukan hal-hal ekstrem dan antusias di bawah selimut yang belum pernah ada sebelumnya. 

3 dari 4 halaman

Zodiak terbaik dalam seks

Namun ada beberapa orang yang alami dan sempurna saat berhubungan seks. Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan dikatakan pada waktu yang tepat.

Menariknya, ada kalanya itu dijelaskan oleh astrologi. Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar zodiak yang cenderung menjadi yang terbaik dalam hal seks.

1. Scorpio

Dikatakan diatur oleh naluri mereka, Scorpio memiliki dorongan seks yang tinggi dan sangat sensual dan romantis. Mereka memiliki standar tinggi dan hanya akan lebih suka berhubungan intim dengan orang-orang yang selektif.

Jika mereka menjalin hubungan, mereka akan memuja pasangannya di tempat tidur. Yakinlah, tanda zodiak ini bisa menjadi salah satu orang terbaik untuk berhubungan seks.

2. Aries

Seks itu alami, panas dan penuh gairah bagi mereka. Kebutuhan dan keinginan untuk melakukan seks erotis dan penuh gairah menguasai mereka, karena itu sama dengan bernafas bagi Aries.

Anda dapat mempercayai untuk memiliki pengalaman seksual yang tak terlupakan dengan seorang Aries karena mereka sangat baik di tempat tidur.

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Mereka sangat romantis dan pemimpi di tempat tidur. Begitu mereka merasa aman dan nyaman dengan pasangannya, mereka akan memberikan mereka orgasme terbaik di ranjang.

Mereka kemudian akan senang bereksperimen dan berusaha lebih keras untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa. Seseorang dapat menggambarkan seorang Pisces di tempat tidur sebagai dewa seks.

4. Virgo

Mereka sering terlihat sebagai orang yang tegang, tetapi sisi liar mereka muncul di tempat tidur. Mereka adalah orang-orang yang sangat seksual yang suka melakukannya, dengan pasangan mereka.

Mereka suka bereksperimen dengan posisi, permainan peran, dan bahkan melakukan sedikit perbudakan. Virgo pemalu, tetapi mereka adalah tuan di kamar tidur.

5. Cancer

Seks lebih merupakan ikatan emosional bagi mereka. Semakin mereka terhubung dengan pasangannya, semakin besar keinginan mereka.

Mereka menjadi terhubung secara seksual ketika sangat mencintai pasangan mereka. Begitu mereka keluar dari cangkangnya, mereka akan lebih fokus pada hasrat dan kesenangan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.