Sukses

Deretan Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Liputan6.com, Jakarta Cinta bertepuk sebelah tangan sangat menyakitkan. Hubungan yang dijalani pun mungkin tidak selalu sangat seimbang karena satu orang akhirnya lebih mencintai orang lain.

Dan saat itulah perasaan kecewa, sedih, marah dan tidak aman muncul. Mungkin melelahkan secara emosional dan fisik untuk menjadi satu-satunya yang mencintai dalam suatu hubungan asmara.

Penting untuk mengidentifikasi apakah Anda berada dalam hubungan seperti itu. Berikut adalah beberapa tanda-tanda Anda berada dalam hubungan sepihak dilansir dari Times of India.

Mereka tidak ada untukmu saat Anda membutuhkannya

Apakah pasangan Anda selalu ada untuk Anda, saat Anda membutuhkannya? Jika jawabannya sebagian besar tidak, maka kemungkinan besar mereka tidak peduli seperti Anda peduli pada mereka. Perasaan harus seimbang dalam suatu hubungan dan jika satu pasangan membutuhkan kehadiran yang lain di masa-masa sulit, mereka harus ada untuk satu sama lain.

Tidak ada upaya dari mereka untuk mempertahankan hubungan

Ketika pasangan Anda tidak atau berhenti berusaha untuk menjalin hubungan, itu adalah tanda bahwa mereka tidak mencintaimu lagi. Upaya datang secara alami ketika kedua pasangan saling mencintai. Dalam kasus seperti itu, Anda merasa sepenuhnya bergantung pada Anda untuk mendorong hubungan ke depan.

Banyak alasan

Anda akhirnya akan memberikan alasan atas nama pasangan Anda tentang kurangnya perhatian atau ketidakhadiran mereka dari hubungan dan kehidupan Anda. Pada hari Anda mulai membagi-bagikan alasan untuk menutupi pasangan Anda, hari itulah Anda harus dapat menyadari bahwa Anda hanyalah satu-satunya dalam hubungan itu.

Anda yang selalu meminta maaf

Anda akan menemukan diri Anda menjadi orang yang selalu meminta maaf atas semua masalah dalam hubungan. Anda akan menemukan diri Anda di ujung penerima banyak stres dan rasa bersalah, bahkan jika Anda tidak melakukan kesalahan apa pun.

Anda lebih banyak bercerita kepada orang lain

Jika Anda lebih nyaman membicarakan masalah dan kesulitan Anda dengan teman dan keluarga, dan bukan dengan pasangan Anda, kemungkinan besar Anda merasa sendirian dalam hubungan tersebut. Pasangan Anda mungkin tidak cukup mencintai Anda, untuk membuat Anda merasa nyaman mengungkapkan perasaan dan kekhawatiran Anda.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

2 dari 2 halaman

Pertanda Seorang Pria Benar-benar Suka pada Anda, Salah Satunya Berkata Jujur

Saat ini wanita bilang "Susah betul cari pacar". Mungkin kalimat ini ada benarnya, meski tak semua itu benar-benar terjadi. Salah satu hal yang paling sulit adalah menemukan sosok pria yang benar-benar mencintai dan tidak hanya memanfaatkan Anda.

Bagi Anda yang ingin tahu ciri-ciri pria yang benar-benar mencintai, maka ada 5 perbedaan pria yang sangat menyukai Anda dengan pria yang hanya memanfaatkan Anda.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Selasa (23/3/2022) berikut 5 perbedaan pria yang benar-benar cinta dengan yang memanfaatkan saja:

1. Dia Menatapmu Sepanjang Waktu

Pria yang benar-benar jatuh cinta dengan Anda, tidak akan bisa mengalihkan pandangannya. Banyak pria memiliki pandangan spesial di mata mereka ketika Anda sedang cantik-cantiknya.

Selain itu, Anda pasti memiliki firasat bahwa ada seorang pria yang sedang memperhatikan Anda. Biasanya, pria juga akan berusaha menunjukkan kemampuan atau perhatian lebih terhadap Anda. 

Pria yang Memanfaatkan: Dia Tidak Membuat Anda Istimewa

Biasanya, pria yang hanya memanfaatkan Anda akan menunjukkan sikap ketidakperduliannya. Ia hanya akan memperlakukan Anda tidak berbeda dari gadis lain.

 

2. Menerima Kekurangan

Kita semua memiliki masa lalu. Entah itu baik atau buruk. Namun yang jelas, ini bisa menjadi hal yang menghalangi seseorang untuk menemukan cintanya.

Sebab, masa lalu yang buruk kerap membuat pasangan pikir dua kali untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Pria yang mencintai Anda adalah mereka yang bisa menerima kekurangan Anda.

Pria yang Memanfaatkan: Anda Merasa Takut

Mencintai orang yang salah akan berdampak pada kacaunya urusan pribadi. Mulai dari masalah di tempat kerja bahkan jadwal makan atau tidur Anda.

Jika Anda terus tertekan pada tingkahnya, namun Anda merasa takut untuk mengungkapkan maka itu adalah ciri-ciri orang yang hanya memanfaatkan Anda.

 

3. Memberi Contoh yang Baik

Seseorang yang mencintai Anda sungguh-sungguh akan memberikan contoh atau pengaruh yang baik terhadap pasangannya.

Jika Anda melihat sosok pria yang wajib ditiru atau diteladani sikapnya, maka dia adalah jodoh yang baik bagi Anda.

Pria yang Memanfaatkan: Hilang Begitu Saja

Disaat Anda sedang membuat perencanaan yang mestinya dilakukan berdua dan tiba-tiba ia hilang begitu saja, tandanya ia adalah pria yang tidak baik.

Suka mengabaikan pesan teks yang penting atau panggilan telepon darurat. Padahal dia tahu jika kondisi sangat mendesak dan Anda sangat membutuhkan.