Sukses

6 Zodiak Ini Punya Temperamen yang Buruk, Gampang Marah Sama Hal Sepele

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki temperamen yang buruk

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang bahagia sepanjang waktu. Dan tergantung pada kepribadian Anda, hari yang buruk atau stres yang berkelanjutan dapat menyebabkan emosi negatif meningkat. Itu wajar bahwa dalam hidup beberapa situasi hanya membuat Anda pergi.

Tapi sejujurnya, cara seseorang bereaksi terhadap lalu lintas, pertengkaran dengan teman, atau masalah pekerjaan akan sangat bervariasi — dan ini dapat dijelaskan oleh zodiak Anda. Pernah bertanya-tanya mengapa Anda begitu mudah panas dan marah akibat hal-hal sepele? Mungkin karena Anda memiliki salah satu zodiak dari yang di bawah ini.

1. Cancer

Karena Cancer terkenal dengan emosi dan kepekaannya, ledakan amarah tentu tidak muncul dalam pikiran ketika kita memikirkan tanda ini. Tapi sejujurnya, mereka bisa memiliki temperamen buruk.

"Cancer dikendalikan oleh bulan dan lautan di bumi terkait erat dengan siklus bulan," kata astrolog Mysticsense Rachel Cooban. "Dengan demikian, emosi Cancer dapat berubah secepat pasang surut."

Apa yang pada akhirnya berarti bahwa mereka berjuang untuk mengatur bagaimana perasaan mereka dan bagaimana mereka merespons, yang tidak selalu ideal untuk orang lain yang terlibat.

2. Scorpio

Terkadang, Scorpio bisa menjadi sedikit teka-teki. Sebagai tanda air, temperamen buruk mereka tidak benar-benar meledak seperti tanda api. Sebaliknya, mereka menunjukkan kemarahan mereka melalui manipulasi dan tipu daya.

"Mereka mudah terluka, orang-orang yang sangat pendendam yang tidak mungkin memberi tahu Anda apa yang mereka rasakan," kata Cooban. Itu dapat menyebabkan beberapa konflik yang cukup intens tergantung pada situasinya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Leo

Sementara Leo mungkin adalah jiwa dari pesta, mereka juga sering argumentatif dan defensif. Diperintah oleh Matahari, Leo cenderung percaya bahwa mereka adalah pusat alam semesta dan tidak akan mundur dari konfrontasi jika sistem kepercayaan mereka ditantang.

"Ketika ego mereka terluka, mereka bisa menunjukkan temperamen yang cukup buruk," kata Cooban. "Tapi lebih sering daripada tidak, ini adalah reaksi yang berapi-api untuk menutupi perasaan sakit dan rasa tidak aman yang mendasarinya."

Meskipun mereka terkadang bisa marah, penting untuk diingat bahwa mereka adalah jiwa yang lembut pada intinya, jadi ada solusi yang akan membantu mereka mengatur emosi mereka. "Biasanya sanjungan akan menenangkan mereka dan mengembalikan mereka ke diri mereka yang menyenangkan dan magnetis," kata pendiri dan astrolog Nuit Astrology Jill Loftis.

4. Virgo

Sementara Virgo dikenal karena "kecemasan" mereka, mereka dapat memiliki kecenderungan keras kepala dengan teman dekat dan keluarga mereka. "Zodiak ini mungkin tenang dalam kemarahan mereka, tetapi tidak perlu banyak waktu untuk membawa mereka ke titik ini," kata Cooban.

Loftis menambahkan bahwa mereka "cenderung unggul dalam senam verbal dan argumen." Pada akhirnya, penting bagi Virgo untuk berhati-hati. "Virgo benar-benar perlu mengingat untuk mundur selangkah dan bernapas," tambah Cooban.

 

3 dari 5 halaman

5. Capricorn

Capricorn adalah kuda hitam dalam hal emosi mereka. "Di permukaan, mereka tampak keren, tenang, dan tenang, namun mereka memiliki kecenderungan obsesif dan dapat berjuang untuk mengatur emosi mereka ketika jadwal ketat mereka tidak dijalankan dengan sempurna," kata Cooban. Karena planet penguasa mereka adalah Saturnus, planet penentuan dan penggerak, zodiak ini dapat dikenal karena kekakuan dan sumbu pendeknya. Anggap saja mereka wildcard.

6. Aries

Bukan rahasia lagi: Aries berapi-api. Dan ketika menyangkut emosi mereka, tidak ada yang bisa menahan mereka. "Aries adalah panglima tertinggi argumen eksplosif dan terbang keluar dari kendali," kata Cooban." 

Zodiak ini dipimpin oleh Mars, planet gairah dan energi, jadi ketika semuanya berjalan baik, semuanya berjalan dengan sangat baik Tapi ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, Aries akan berjuang untuk mengendalikan amarahnya. Namun, ada kabar baik bagi orang-orang yang perlu mengatasi perasaan mereka yang meningkat, menurut Loftis. "Ini adalah zodiak yang meledak dengan cepat, dan kemudian melanjutkan."

4 dari 5 halaman

4 Pasangan Zodiak yang Diam-Diam Saling Suka

Beberapa pasangan zodiak cenderung diam-diam menyukai satu sama lain. Siapa saja? Ini dia.

1. Pisces dan Sagitarius

Pisces dan Sagitarius adalah pasangan yang tidak mungkin. Pisces dikenal sangat sesitif, sedangkan yang dipedulikan Sagitarius hanyalah kebebasan, perjalanan dan petualangan.

Kesamaan yang dimiliki keduanya adalah cinta mereka kepada orang-orang terdekat mereka. Mereka berdua sangat sensitif dan sangat menghargai cinta. Keduanya juga saling memuji kreativitas satu sama lain dengan baik.

2. Taurus dan Capricorn

Mereka berdua dikenal sosok yang keras kepala dan sangat berlawanan satu sama lain. Tapi, yang berlawanan memang menarik. Selain itu, mereka berdua sangat ambisius dan inilah yang mereka kagumi satu sama lain.

Taurus bermimpi besar sementara Capricorn lebih praktis dan realistis. Mereka menyeimbangkan satu sama lain dengan cukup baik. Tidak mengherankan jika mereka diam-diam akhirnya saling menyukai.

5 dari 5 halaman

3. Aries dan Aquarius

Kedua zodiak ini sangat bertolak belakang. Aries memiliki kepribadian yang galak dan memberontak, sementara Aquarius mundur ke sudut introvert mereka.

Tapi mereka berdua lebih suka mengambil risiko daripada memilih kehidupan duniawi, penuh dengan kesengsaraan.

4. Gemini dan Cancer

Pasangan lain yang tidak terduga di antara semuanya, Gemini dan Cancer cenderung menjadi pasangan yang hebat karena mereka berdua menghargai persahabatan dan cinta ke tingkat yang sama sekali baru.

Cancer mengajarkan Gemini untuk bersabar dan membumi, sedangkan Gemini mengajarkan Cancer untuk menjadi sosial dan ramah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.