Sukses

Suka Bikin Orang Tertawa, Ini 6 Zodiak yang Paling Kocak

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling kocak dan jago bikin orang tertawa

Liputan6.com, Jakarta Sementara sebagian besar dari kita ingin menjadi lucu, tidak semua dari kita benar-benar ingin menjadi lucu. Beberapa orang dapat membuat lelucon selama berjam-jam, sementara yang lain menganggap hidup sedikit (atau banyak) lebih serius.

Tapi pasti ada sesuatu dalam pepatah "tertawa adalah obat terbaik"—sulit untuk menolak seseorang yang bisa membuat Anda tersenyum. Pernahkah Anda bertanya-tanya dari mana selera humor Anda berasal?

Ada kemungkinan bahwa bakat Anda untuk melawak dan membuat orang tertawa sebenarnya ada hubungannya dengan astrologi. Berikut ini zodiak yang paling kocak dan jago bikin orang tertawa:

1. Cancer

Cancer suka membuat orang merasa di rumah. Bagaimana mereka melakukannya? Dengan menceritakan lelucon. Briana Saussy, penulis Making Magic and Star Child: Joyful Parenting Through Astrology mengatakan, "Cancer mungkin menjadi tamu kejutan dalam daftar khusus ini, tetapi orang-orang yang berkuasa di bulan ini sering kali memiliki selera humor yang sangat kering."

Jika Anda tidak mengenal Cancer dengan baik, Anda mungkin tidak akan mengalami sisi yang lebih menyenangkan ini. Tapi meskipun hanya teman dekat mereka yang bisa melihat bagian dari kepribadian mereka, "lelucon dan cemoohan mereka disampaikan dengan waktu dan nada yang sempurna."

Jadi, jangan salah mengartikan sifat pemalu mereka sebagai kurangnya humor: Begitu mereka cukup nyaman di sekitar Anda untuk menjadi diri mereka sendiri, kekocakan mereka akan keluar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Aquarius

Aquarius bisa menjadi eksentrik, dan itu mentransfer selera humor mereka yang aneh. Saussy menyebut zodiak ini "tidak biasa, aneh, dan lucu," dan mengatakan bahwa "Aquarius akan sering menggunakan bakat mereka untuk mengobrol untuk mendukung tujuan yang mereka yakini, dan mereka mendorong budaya yang lebih luas untuk bersenang-senang tanpa mengolok-olok siapa pun."

Zodiak ini akan berusaha meyakinkan Anda untuk berpihak pada keyakinan mereka dan menggunakan segala cara yang diperlukan, termasuk lelucon lucu.

 

3 dari 6 halaman

3. Leo

Maria Hayes, astrolog dan penulis di Trusted Astrology, menjelaskan bahwa Leo sering dilihat sebagai "tipe yang serius", tetapi jauh di lubuk hati mereka adalah penghibur. Zodiak ini ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal, termasuk menghibur orang-orang di sekitar mereka dan membuat mereka tertawa.

Tapi itu juga bisa menjadi kejatuhan mereka. Jadi, berhati-hatilah: Hayes memperingatkan bahwa Leo "seringkali sangat lucu, namun memaksa untuk melakukan kesalahan."

 

4 dari 6 halaman

4. Virgo

Meskipun Virgo mungkin tampak seperti tanda yang tidak terduga dalam daftar ini, jika Anda mengetahuinya, Anda mungkin tertawa di hadapan mereka. Sering kali, penampilan luar mereka yang perfeksionis dapat menutupi beberapa kekejaman dan selera humor yang gelap.

"Di balik eksterior mereka yang prima dan tepat, orang-orang Virgo tersentuh oleh Merkurius, sama seperti Gemini," kata Saussy. Itu berarti Virgo dalam hidup Anda "memiliki kepekaan waktu yang sempurna dan dapat bermain dengan cara yang menghangatkan hati dan lucu."

 

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Hayes menggambarkan Sagitarius sebagai "puncak kecerdasan dan kepintaran," mampu melihat dasar-dasar situasi apa pun dan mengubahnya menjadi garis pendek dan cerdas.

Saussy setuju dan percaya bahwa tanda ini "menyukai waktu yang baik dan suka mendapatkan tawa dari penonton." Dan karena dorongan mereka untuk dihargai oleh orang lain, mereka "seringkali kreatif dan filosofis dalam humor mereka", yang memudahkan penonton untuk tertawa terbahak-bahak dan memikirkan konsekuensi yang lebih dalam dari sebuah lelucon.

 

6 dari 6 halaman

6. Gemini

Jika Anda berteman dengan seorang Gemini, Anda mungkin sering tertawa terlalu keras. Zodiak ini bisa serius tetapi pada saat yang sama, mereka suka menceritakan lelucon dan membuat semua orang di sekitar mereka tersenyum.

Hayes membandingkan Gemini dengan "pemain bermuka dua" dan "Joker." Gemini tahu bagaimana memamerkan kecerdasan dan sarkasme mereka, sambil dengan mudah membuat seseorang tertawa pada saat itu juga.

Saussy setuju dan menyebut ini "tanda Zodiac yang paling menyenangkan." "Kegembiraan sejati" mereka berarti bahwa mereka selalu membuat orang tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.