Sukses

Berkunjung ke Bali, Miyabi Bagi-Bagi Makanan di Panti Sosial

Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi diketahui sedang berkunjung ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi diketahui sedang berkunjung ke Indonesia. Miyabi tiba pada hari pertama puasa Ramadhan, Minggu (3/4/2022). Dirinya pun memilih Bali untuk dikunjungi.

Momen kedatangan Miyabi diketahui melalui akun instagramnya. Dia pun mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim di Indonesia yang menjalankannya. 

Touch down Bali 🇮🇩  Selamat menunaikan ibadah puasa orang indonesia,” tulisnya melalui akun instagram @maria.ozawa0108.

 

Rupanya Miyabi tidak hanya berjalan-jalan di Bali. Dia juga diketahui mengunjungi panti sosial untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini. Hal ini disampaikan oleh Evelyn Nada Anjani yang juga menemani Miyabi. 

"Selamat datang ke indonesia miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108," tulis Evelyn dalam Instagram miliknya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Bersedekah

Melalui instagramnya, Miyabi mengungkapkan bahwa ini kali pertamanya dia berbagi ke sesama. Dia pun mengaku sangat senang lantaran mendapatkan banyak pelajaran berharga usai berbagi kepada sesama di panti.  

Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang 🥰” tulis Miyabi. 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Miyabi pun langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan komentar. Banyak yang mengaku salut dengan aksi sosial yang dilakukan Miyabi. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat datang di Indonesia untuk Miyabi.

"That's cool, proud to you," komentar akun @syafara_violet.

"Respect 👏👏👏@maria.ozawa0108 stay safe love you," timpal akun @gus_muhammadakbar24.

"Yeay keren maria!" tulis @ziccoap. 

"You're so cool Maria 😍😍👏🔥" kata akun @nicholas_milanesta.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.