Sukses

4 Ciri Kepribadian yang Diinginkan Leo dari Pasangan Hidupnya

Berikut ini ciri kepribadian yang diinginkan Leo dari pasangan hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus, Leo berani, berani, dan blak-blakan. Mereka tidak menyesal dan tidak takut dan tidak pernah malu untuk mengungkapkan pikiran mereka. Leo suka menjadi pusat perhatian dan sangat membencinya ketika perhatian mereka diberikan kepada orang lain. Mereka juga percaya diri, berani, dan ambisius.

Bagi mereka, biasa-biasa saja bukanlah pilihan, mereka ingin menjadi yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan dan bersedia bekerja keras untuk itu.

Untuk masalah pasangan hidup potensial Leo, mereka ingin mereka memiliki sifat dan kualitas kepribadian tertentu. Berikut ini beberapa sifat dan ciri kepribadian yang diinginkan zodiak Leo dari pasangan hidupnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Loyalitas

Meskipun Leo cukup galak dan lurus ke depan, mereka adalah makhluk yang sangat setia dan berkomitmen dalam hal hubungan. Pasangan hidup mereka juga harus memiliki loyalitas dan kepercayaan yang sama seperti mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Kepercayaan diri

Leo identik dengan percaya diri. Mereka tidak pernah menghindar dari mengemukakan pendapat mereka bahkan jika itu berarti melakukan percakapan yang tidak nyaman. Bagian mereka yang lebih baik harus memancarkan kepercayaan diri dan keberanian yang sama seperti mereka untuk menyatu dengan mereka dengan mudah.

 

4 dari 6 halaman

3. Kehangatan

Ketika datang ke orang yang dekat dan tersayang, Leo memancarkan kehangatan. mereka akan melakukan apa saja untuk membawa senyum ke wajah orang yang mereka cintai dan ingin pasangan hidup mereka juga memiliki tingkat keterikatan dan kasih sayang yang sama seperti mereka untuk orang yang mereka cintai.

 

5 dari 6 halaman

4. Ambisi

Leo ingin menjadi yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka tidak pernah menjadi orang yang mundur dalam menghadapi persaingan dan selalu mengedepankan yang terbaik. Pasangan mereka yang lebih baik juga harus memiliki jenis ambisi yang sama dengan mereka untuk secara adil mendukung mereka dalam tekad dan perjalanan mereka.

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.