Sukses

6 Zodiak Ini Jago Berciuman, Sanggup Bikin Kamu Kelepek-Kelepek

Berikut ini zodiak-zodiak yang dianggap jago berciuman.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa hal yang membuat percikan api tetap menyala dalam suatu hubungan seperti ciuman yang penuh gairah. Meskipun mungkin untuk menemukan kecocokan jangka panjang Anda dengan tanda zodiak apa pun, penting untuk memahami bagaimana masing-masing suka berciuman.

Bagi sebagian orang, itu datang begitu saja⁠—sementara yang lain suka memainkannya. Dari bagaimana Anda suka menggoda hingga mempelajari lebih lanjut tentang bahasa cinta Anda, ada banyak hal yang dapat diajarkan astrologi tentang romansa.

Dibutuhkan beberapa bahan utama untuk dipertimbangkan di antara pencium terbaik zodiak: kepercayaan diri, gairah, pengalaman, dan kecerdasan emosional. Lalu, zodiak apa saja yang dapat menjadi pencium terbaik? Ini dia.

1. Capricorn

Dalam hal pengalaman, tidak ada yang melebihi Capricorn. Kesombongan dan kepercayaan diri mereka yang alami dapat mengintimidasi di ruang rapat—tetapi itu diterjemahkan dengan baik ke kemampuan berciuman mereka. Capricorn tahu bagaimana menggunakan ciuman mereka untuk mengomunikasikan komitmen.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuat pasangannya merasa aman hanya dengan satu kecupan di bibir. Ciuman dari Capricorn mungkin membuat Anda mendengar lonceng pernikahan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih spontan dalam bercumbu, tidak terlihat lagi selain Gemini. Kupu-kupu sosial ini dikenal karena bakat mengobrol dan kemampuan linguistik mereka, jadi aman untuk berasumsi bahwa mereka tahu cara bekerja dengan mulut mereka.

Gemini suka mencari teman baru ke mana pun mereka pergi, yang berarti mereka telah mengambil satu atau dua trik dalam perjalanan mereka. Tanda-tanda udara nakal ini mungkin sulit didapat pada awalnya, tetapi jika Anda dapat mengikuti kecerdasan mereka yang tajam, Anda akan dihargai dengan sesi ciuman yang memusingkan dan penuh tawa yang akan berlangsung sampai matahari terbit.

 

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Jika Anda mencari gaya Notebook, tipe cinta Noah dan Allie, Anda akan menemukannya dengan Scorpio. Tanda-tanda air misterius ini tidak terlalu tertarik untuk melakukan langkah pertama; mereka lebih suka membiarkan orang lain datang kepada mereka.

Namun, ada energi posesif dan primal yang bersembunyi di bawah permukaan setiap Scorpio. Tepat ketika Anda berpikir Anda berada di atas angin, mereka akan menarik Anda ke dalam kuncian bibir yang kasar dan intens yang pasti akan membuat Anda lemah di lutut.

Penting untuk dicatat bahwa Scorpio sering memiliki reputasi terlalu kuat, tetapi gairah itulah yang membuat tanda ini menjadi salah satu pencium zodiak terbaik.

 

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Perpaduan sempurna antara Sagitarius yang keren, tenang, dan tenang, tahu cara menyesuaikan gaya menggoda mereka untuk memenangkan hati orang. Sikap riang mereka membuat Sagitarius menjadi salah satu pencium zodiak terbaik.

Tidak seperti zodiak lain yang khawatir bergerak terlalu cepat atau tampak terlalu kuat, Sagitarius suka hidup di saat ini. Mereka tidak takut untuk melakukan ciuman terlebih dahulu dan mereka tentu saja tidak peduli apa yang orang lain pikirkan.

Mereka terlalu sibuk menciptakan petualangan dari setiap momen dalam hidup, yang berarti mereka adalah tanda yang paling mungkin memberi Anda sesi bercinta yang layak untuk film yang telah Anda tunggu-tunggu.

 

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Seharusnya tidak mengherankan bahwa Taurus yang dikuasai Venus dianggap sebagai salah satu pencium zodiak terbaik. Mereka mungkin tidak memiliki kesombongan luar yang ditunjukkan oleh tanda-tanda lain, tetapi kekurangan mereka dalam kecakapan memainkan pertunjukan, mereka menebusnya dalam sensualitas.

Sungguh, Taurus mungkin membuat Anda menunggu sebentar sebelum momen besar — ​​mereka dikenal karena kecepatan hubungan mereka yang lambat dan mantap. Setelah Anda menggelitik minat mereka, Taurus yang romantis dan sensual tahu cara mengatur suasana hati.

Pada saat Anda selesai makan malam, menari, dan minum-minum, Anda akan meleleh ke pelukan mereka untuk ciuman yang menyegel kesepakatan.

 

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Melamun dan romantis, Pisces mudah menjadi tanda zodiak paling romantis, yang membuat mereka menjadi pencium yang sangat baik. Energi air mereka yang dapat berubah membantu menyesuaikan mereka dengan keinginan dan impian pasangan mereka yang tak terucapkan.

Ini membuat mereka menjadi pasangan yang sangat intuitif—baik secara emosional maupun fisik. Pisces menikmati semua perilaku sentuhan fisik dalam hubungan. Jadi, jangan heran jika Pisces yang biasanya pemalu berubah menjadi ceria di balik pintu tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.