Sukses

Jelek Banget, Wanita Ini Menyesal Menato Alis dengan Temannya

Wanita ini menyesal meminta temannya menato alisnya. Hasilnya amat buruk

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berharap dia bisa memutar kembali waktu setelah membiarkan 'teman'nya menato alisnya - hanya untuk itu berakhir dengan bencana.

Abigail, yang mengunggah video dari akun @itsabigailbitchhhh di TikTok, baru-baru ini menggunakan aplikasi untuk menunjukkan tato alisnya, yang ditempatkan jauh lebih tinggi dari alis aslinya.

Tapi, bagian yang paling menghancurkan dari semua itu, adalah fakta bahwa alis yang rusak itu dilakukan oleh seseorang yang dianggap Abigail sebagai temannya.

"Ketika Anda membiarkan 'teman' Anda menato alis Anda," tulisnya di atas klip, di samping keterangan: "Teman-teman Anda yang membenci Anda."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alis yang terlihat aneh

Dalam video itu, tampak Abigail menunjukkan betapa tato alis yang dibuatkan temannya, ditato lebih tinggi dari alis aslinya. Seolah-olah, alisnya bercabang dua atau bersayap.

@itsabigailbitchhhh It be your friends who hate on you 😂 #CloseYourRings #fyp #KindAndFree ♬ original sound - Slowed Songs

Di latar belakang, sebuah lagu dapat didengar dengan lirik, "Saya berharap saya memiliki mesin waktu," yang cukup banyak meringkas bagaimana perasaannya tentang hal itu.

 

3 dari 4 halaman

Respons warganet

Setelah memposting klip tersebut, banyak pengikut Abigail dengan cepat berkomentar mempertanyakan apakah dia masih berteman dengan orang yang melakukannya, sementara yang lain menawarkan untuk membantu menghilangkan tinta secara gratis.

"Saya memilikinya tujuh tahun yang lalu. Saya berhasil menghapusnya dengan biaya yang mahal. Saya harus mencukur alis asli saya setiap hari," komentar salah satu TikToker.

Yang lain menambahkan: "Ibuku menato alisnya, mereka bahkan tidak cocok dengan alisnya dengan warna ungu/merah muda dan mereka terlihat seperti pilar carter."

"Anda dapat memiliki solusi tato yang akan menghilangkan, dan di masa depan jika Anda ingin melakukannya, pastikan mengikuti bentuk alami Anda," komentar ketiga.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.