Sukses

3 Zodiak Ini Dapat Merasakan Kabar Buruk Sebelum Terjadi

Berikut ini zodiak-zodiak yang dapat merasakan kabar buruk sebelum hal tersebut terjadi

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua zodiak baik dengan emosi sehingga merasakan bahaya atau berita buruk sebagai firasat, menjadi intuitif bukanlah hal yang disukai semua orang.

Ada sangat sedikit orang yang sangat pandai dalam hal itu sehingga bisa menjadi nyata, terkadang luar biasa, dan sedikit menakutkan bagi yang lain.

Ada 3 tanda zodiak yang bisa merasakan bahaya di sekitar mereka, kabar buruk yang akan Anda sampaikan kepada mereka, jauh sebelum Anda mengucapkan kata-kata itu.

Zodiak apa saja? Ini dia zodiak-zodiak tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Zodiak ini sangat sensitif dan kemampuan mereka untuk menangis sangat mudah mengganggu banyak orang, tetapi mereka sangat mudah menerima lingkungan di sekitar mereka. Jika ada yang ingin mendekati mereka dengan kabar buruk, mungkin dia sudah merasakannya jauh sebelum Anda mengatakannya.

Sayangnya atau untungnya, mereka dikaruniai kemampuan ini untuk dapat merasakan emosi seseorang dari jauh sebelum percakapan dimulai. Mereka berempati terhadap emosi dan rasa sakit orang lain yang bisa sangat menguras tenaga untuk tanda zodiak ini.

 

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Ini adalah salah satu tanda zodiak yang jelas dengan radar yang kuat dalam hal merasakan berita buruk. Scorpio dikatakan sebagai anak-anak dunia bawah. Mereka tidak bisa dibodohi. Mereka terlalu peka dengan lingkungan sekitar. Mereka suka menemukan kebenaran yang tersembunyi. Kebanyakan orang juga menganggap jiwa Scorpion sangat menakutkan.

Bahkan jika Anda tidak memberi tahu mereka bahwa ada sesuatu yang salah, mereka akan merasakannya dan memahami akar dari apa yang terjadi. Ini menakutkan bagi banyak orang tetapi begitulah mereka.

 

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Orang Pisces sering dianggap ajaib. Planet penguasa mereka adalah Neptunus yang mengendalikan mimpi, imajinasi, dan pikiran bawah sadar mereka. Mereka merasakan segala sesuatu yang bisa menakutkan bagi mereka juga.

Mereka sangat intuitif dan terhubung dengan baik dengan lingkungan mereka. Mereka dianggap hilang sebagian besar waktu tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka sangat menyadari apa yang terjadi dan jauh di depan Anda.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.