Sukses

Pesan Ari Lasso Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker: Berhenti Merokok

Ari Lasso telah dinyatakan bebas kanker langka yang 1 tahun dideritanya. Pesan pertama yang muncul dari Ari ketika itu adalah berhenti merokok.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso dikabarkan bersih dan dinyatakan sembuh dari sel kanker limfoma yang sempat bersarang ditubuhnya. Perjuangan Ari melawan kanker tentu bukan perkara mudah, selama kurang lebih 1 tahun dia berada diambang nasib yang tidak menentu.

 

Dikutip dari Voi.id, Rabu (9/2/2022), Ari Lasso mengungkapkan rasa syukur karena kanker yang bersarang ditubuhnya bisa disembuhkan, dengan berbagai tahap perawatan yang harus dilaluinya. Ari mengalahkan kanker limpa jenis langka tersebut dengan cukup baik.

“Alhamdulillah, kanker saya ini namanya DLBCL (Diffuse large B-cell lymphoma). Dan dasar dari kanker sel B ini sangat bisa disembuhkan,” ungkap Ari Lasso.

Setelah melalui proses operasi dan kemoterapi, Ari dinyatakan bebas dari penyakit kanker. Kini, Ia fokus pada pola hidup sehat dan berhenti merokok.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ari Lasso memberi pesan lewat unggahan Instagramnya ‘jangan ditiru’

Ari mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah merokok. Ari berharap apa yang telah menimpa dirinya bisa jadi pelajaran bagi banyak orang, dia juga menuliskan keterangan untuk foto tersebut.

“Jangan ditiru. Pahami masih muda.. sembrono.. sehat semua, oke.. Tuhan memberkati,” tulis Ari Lasso.

 

3 dari 4 halaman

Warganet memberi semangat kepada Ari Lasso

Komentar memenuhi unggahan foto Ari Lasso tersebut, warganet tak henti-hentinya memberi semangat kepada Ari. Selain mendukung Ari untuk berhenti merokok, ada juga yang menyarankan agar dia berhenti meminum alkohol.

Wisky juga harus berhenti, Ri..” tulis @roi_rahmanto dalam kolom komentar.

Ari Lasso membalas, “We suwe mas (sudah lama).”

4 dari 4 halaman

Ari Lasso memberikan motivasi untuk pada pejuang kanker

Baru-baru ini, Ari Lasso mengunggah cuplikan lagu You’re Gonna Be Okay milik Brian dan Jenn Johson. Lagu tersebut digunakan Ari sebagai motivasi dan energi untuk para pejuang kanker agar tidak menyerah.

“untuk pejuang kanker di luar sana, kamu lebih kuat dari yang kamu tahu. Kamu akan baik-baik saja,” tulis Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.