Sukses

Aespa Tambah Aturan Baru di Asrama Mereka, Apa Itu?

Ada aturan baru di asrama aespa yang harus mereka patuhi.

Liputan6.com, Jakarta - Girl group pendatang baru dari SM Entertainment, aespa, selalu bisa menarik perhatian para penggemarnya. Terakhir, aespa menarik perhatian penggemar dengan membagikan aturan yang berlaku di asrama mereka yang tentu dengan cepat menyebar di internet.

Netizen kagum dengan bagaimana aturan asrama tersebut membuat mereka menjadi grup yang erat. Dilansir dari AllKpop, Selasa (4/1/2022), aturannya antara lain, “1. Setiap orang harus makan bersama, 2. Setiap orang harus berbagi barang/makanan, 3. berbagi lemari (tidak apa-apa jika pakaian tercampur di cucian~) 4. Setiap hari Sabtu adalah PESTA, 5. Tempat ini adalah tempat persahabatan tanpa peraturan!" Terakhir, aturan tambahan mengatakan, "Kamu akan dikeluarkan jika melanggar aturan!!"

Rupanya aturan tersebut kini sudah bertambah. Ya, ada aturan baru di asrama aespa yang harus mereka patuhi. Setelah menghabiskan satu tahun hidup bersama, mereka telah menambahkan aturan tambahan demi kenyamanan bersama.

Para member aespa baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Harper's Bazaar Korea. Karina dan kawan-kawan juga melakukan wawancara dengan saluran Youtube mereka. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada member aespa yakni tentang aturan asrama mereka. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aturan Baru Asrama

"Ada peraturan baru di asrama?" tanya Harper's Bazaar.

Winter pun mengungkapkan kalau ada aturan asrama baru yang dibuat dan harus mereka semua ikuti. Jika sebelumnya, jika mereka harus pergi ke suatu tempat bersama mereka semua akan meninggalkan rumah bersama. Tapi sekarang, aturan itu berubah siapa pun yang sudah siap, bisa pergi lebih dulu.

"Dulu kita keluar rumah sama-sama. Tapi sekarang, siapa yang siap, pergi saja! Kami tidak menunggu! Aku lelah!" kata Winter yang mengaku lelah jika harus menunggu semuanya siap.

3 dari 3 halaman

Sangat Dekat Satu Sama Lain

Aturan asrama aespa sempat viral dan membuat netizen tidak bisa tidak jatuh cinta dengan grup tersebut dan mengungkapkan betapa terkejutnya mereka.  

Sementara itu, aespa dikenal karena persahabatan mereka yang erat satu sama lain karena banyak penggemar yang melihat mereka mengekspresikan kasih sayang mereka.

Gadis-gadis ini sering terlihat berjalan di jalanan sambil bergandengan. Banyak penggemar telah berkumpul di berbagai komunitas online mengomentari persahabatan dekat anggota aespa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.