Sukses

8 Sosok yang Curi Perhatian di Rewind Indonesia 2021

Penasaran sosok siapa saja yang muncul dalam Rewind Indonesia 2021? Cek di sini.

 

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rewind Indonesia kembali hadir di penghujung tahun. Di tahun 2021 ini, sebuah video berdurasi 20 menit yang dirilis pada Kamis (30/12/2021) di YouTube, menarik perhatian publik Tanah Air.

Video yang digarap Chandra Liow mempersembahkan Rewind Indonesia 2021 yang dikemas dalam bentuk film dengan menampilkan berbagai peristiwa yang viral sepanjang tahun 2021. Sederet tokoh dan pesohor Tanah Air pun tampak muncul dalam Rewind Indonesia.

Dalam akun Instagram-nya, Chandra Liow merilis poster dari Rewind Indonesia 2021. Di poster tersebut, terungkap bahwa Rewind Indonesia 2021 diinisiasi oleh Chandra Liow, Aulion, Jovial Da Lopez, Natya Shina, Rendy Pritananda, serta Ferry Irwandi.

"Tahun ini gue hampir gak bisa berkarya lagi gegara badai sitokin tapi Tuhan berkata lain 'Nanti dulu tugas lo belum selesai, bikin rewind dulu gih. Singkat cerita saya persembahkan karya saya di umur 28 tahun ini, A Performance Film by @chandraliow & @aulion REWIND INDONESIA 2021," keterangan dalam unggahan @chandraliow.

Dalam Rewind Indonesia 2021, para konten kreator juga mengangkat isu-isu yang juga hangat di tahun ini. Beberapa di antaranya adalah krisis iklim dan pandemi. Selain itu, Rewind Indonesia juga menjadi wadah para konten kreator untuk bersuara lewat karyanya. 

Nah, penasaran sosok siapa saja yang muncul dalam Rewind Indonesia 2021? Berikut potretnya seperti dirangkum dari akun Youtube. Indonesian Youtubers.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam video ini, Cinta Laura menyuarakan tentang kesetaraan gender untuk perempuan

3 dari 9 halaman

2. Ada pula Maudy Ayunda menyuarakan mengenai kesetaraan akses pendidikan di Indonesia

4 dari 9 halaman

3. Najwa Shihab pun turut menyuarakan pikirannya tentang Indonesia

5 dari 9 halaman

4. Konten Youtube yang dibuat Deddy Corbuzier selalu menjadi perbincangan viral

6 dari 9 halaman

5. Pernikahan Youtuber Ria Ricis dan Suaminya Teuku Ryan menjadi topik hangat di akhir tahun 2021

7 dari 9 halaman

6. Kemunculan Stand Up Comedian Arafah yang keluar dalam sebuah piring pun sangat menghibur

8 dari 9 halaman

7. Fadil Jaidi layaknya peserta di film Squid Game yang sempat viral beberapa waktu lalu

9 dari 9 halaman

8. Setelah 2 tahun terakhir tak muncul di Youtube Rewind, kehadiran Raditya Dika bersama istrinya, Anissa Aziza mencuri perhatian publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini