Sukses

Lesti Kejora Harus Melahirkan Lebih Cepat, Warganet Beri Doa

Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Pasalnya Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar. Namun Lesti harus melahirkan lebih cepat, pasalnya Lesti melahirkan di usia kandungan yang baru menginjak 8 bulan.

 

Sebelumnya penyanyi dangdut berusia 22 tahun tersebut harus menginap di RSU Bunda Jakarta untuk persiapan persalinan. Sebelumnya Lesti juga sempat mengalami kontraksi dan flek lantaran diduga kelelahan.

"Sebelumnya dede kan gedebag-gedebug super gerak. Malamnya dedenya ternyata sakit perutnya, ternyata malamya kontraksi, paginya flek," kata Lesti Kejora dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Akibat hal tersebut Lesti pun harus menjalani rawat inap. Hal ini juga diungkapkan langsung oleh sang dokter.

Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap,” kata dokter Puspa yang menangani Lesti.

Lesti pun akhirnya diberi obat untuk mencegah kontraksi namun tidak berhasil. Selanjutnya dokter kandungan yang menangani memberi instruksi untuk segera dilakukan bedah cesar.

"Dokter Nana Agustin, dokter yang menangani Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (bedah cesar) malam ini juga," kata dokter Puspa.

*Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Kabar Lesti Kejora yang harus melahirkan lebih cepat tentu langsung menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang langsung memberikan doa dan berharap agar Lesti dan sang bayi diberi keselamatan. 

"Sehat selalu ya baby L mamanya juga," tulis akun @alhasan345. 

"Alhamdullilah semoga ibu dan bayinya sehat," komentar @atimansur3. 

"Semoga Allah mudahkan," kata @shityrodiyah5. 

"Semoga dilancarkan," timpal @nu.rjanah979. 

"Semoga lancar dan sehat2 ibu dan debay nya aamiin," ujar @kanayazahira. 

"Sing sehat berkah salamet buat dd lesty dan debay nya nanti ya," tulis @annidgumar3.

"Ya Alloh... Beri kelancaran untuk lesti, beri dia kesehatan, keselamatan dunia akhirat, aamiin," komentar akun @kusnulch123.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.