Sukses

Takut Kesepian, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Hidup Sendirian

Ada beberapa zodiak yang tak bisa hidup sendirian karena takut kesepian. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial. Karena itu, meski seseorang mengaku introvert tapi pasti dia masih membutuhkan orang lain. Tidak ada orang yang sanggup hidup benar-benar sendirian. Sekarang coba jawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Apakah Anda menjadi gelisah memikirkan sendirian? Apakah kesepian membuatmu takut? Sedemikian rupa sehingga Anda ingin melarikan diri darinya dan menjadi bagian dari sekelompok orang asing? Jika jawabannya ya, ada kemungkinan Anda takut kesepian karena pengalaman masa lalu atau hanya karena Anda tidak bisa mentolerirnya.

Tidak ada yang salah dengan itu. Sebab, bahkan menurut penelitian kesepian bisa membahayakan kesehatan bila dibiarkan berlarut-larut. Karena itu, jangan dibiarkan hal itu terjadi. Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang diketahui takut kesepian. Zodiak apa saja? Ini dia. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Seorang Gemini selalu ingin dikelilingi oleh orang-orang. Dia tidak bisa tinggal sendiri. Kesepian membuat mereka sedih dan tertekan. Dan karena mereka adalah orang-orang yang suka bersenang-senang, yang mereka inginkan dalam hidup adalah tetap dikelilingi oleh sekelompok orang yang bahagia dan menghilangkan semua kekhawatiran dari kehidupan. Mereka lebih memilih untuk selalu memiliki orang yang mendampingi di sisi mereka.

 

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus juga takut kesepian. Keheningan menghantui mereka dan mereka tidak bisa berpikir untuk tinggal sendirian selama sehari. Mereka selalu bersemangat tentang segala hal, tetapi pikiran tentang isolasi membuat mereka takut. Sebagian besar karena kesepian membuat mereka mengingat pengalaman sulit mereka dan mendorong mereka kembali ke kehidupan.

 

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo mulai merasa cemas ketika mereka sendirian. Mereka tidak dapat mengatasi kesepian dan sering menghabiskan hidup mereka dengan orang-orang di sekitar mereka. Kesepian tampak seperti hukuman bagi mereka dan mereka mencoba mencari cara untuk melarikan diri darinya. Mereka bahkan mungkin mengalami gangguan saraf ketika kesepian, dan ini adalah salah satu alasan terbesar bagi mereka untuk menghindari kesepian dengan cara apa pun.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Kesepian mengingatkan Sagitarius akan semua kelemahan mereka dalam hidup. Ini membuat mereka rentan dan gelisah. Mereka mungkin menyesali keputusan masa lalu mereka dalam hidup dan mungkin menyalahkan diri mereka sendiri atas segala sesuatu yang salah dalam hidup mereka atau orang lain. Kesepian bertindak sebagai pemicu kemarahan dan kecemasan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.