Sukses

Kalah dari Onic PH, RRQ Hoshi Terjungkal ke Lower Bracket

Liputan6.com, Jakarta - RRQ Hoshi harus menerima kekalahan dari Onic PH asal Filipina pada M3 World Championship. RRQ Hoshi kalah dengan skor 0-3 dari Onic PH di babak semifinal upper bracket. Hasilnya RRQ Hoshi harus terlempar ke lower bracket.

Pertarungan antara RRQ Hoshi melawan Onic PH memang berlangsung panas sejak babak playoff. Sejak early game di babak pertama, kedua tim saling berupaya untuk menginisiasi team fight. Namun, Onic PH mampu meredam pergerakan player dari RRQ Hoshi.

Akhirnya di menit ke-8, tim Onic PH mampu menumbangkan empat player dari RRQ Hoshi saat team fight di lane tengah. Gaya permainan Xinnn, Alberttt, Clayyy, R7, dan Vynnn dari RRQ Hoshi pun mampu disikat habis di menit ke-10.

Xinnn dkk harus merelakan game pertama dimenangkan oleh tim esports asal Filipina ini. Game ke-2 pun harus diawali dengan kedua tim tampil agresif. RRQ Hoshi yang kalah di game sebelumnya fokus untuk mengantongi kemenangan di babak ini.

Namun Onic PH rupanya masih konsisten dengan fokus farming di map. Terbukti, mereka mampu mengakhiri game kedua dengan kemenangan pada menit ke-13.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Terjungkal ke Lower Bracket

Game ketiga dari format best of five (Bo5) seolah menjadi penentuan RRQ Hoshi untuk mengantongi satu kemenangan dan tetap lanjut ke babak keempat dan kelima. Meski sempat unggul dalam statistik, ternyata permainan RRQ Hoshi dapat di counter oleh player Onic PH dengan apik.

Hanya dengan waktu kurang lebih dari 20 menit, Onic PH akhirnya mampu mengalahkan tim RRQ Hoshi. Kemenangan ini akan membawa mereka lanjut ke babak semi final di upper bracket.

Sementara itu, untuk tim RRQ Hoshi masih ada kesempatan untuk meraih title juara M3 World Championship lewat jalur lower bracket. Untuk lanjut ke babak berikutnya, Alberttt dkk harus mengalahkan Blacklist Internasional.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS