Sukses

9 Hal Ini Menunjukkan Wanita Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta - Wanita memiliki kriteria masing-masing terhadap pria idaman. Seperti apa pun kriteria mereka, saat melihat pria yang disuka, pasti akan menunjukkan sedikit gelagat.

Dan hal itu bukannya luput dari perhatian pria yang disuka. Mereka juga dapat mengetahui dan merasakan saat seorang wanita menunjukkan rasa suka. Hal tersebut biasanya terlihat dari gelagat si wanita.

Nah, berikut ini beberapa hal yang menunjukkan seorang wanita tengah menyukai seorang pria. Coba perhatikan, siapa tahu ada seorang wanita yang tengah mengirimkan sinyal yang sama

Dihimpun dari Brightside, ini dia.

1. Senyum

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa pria lebih menyukai wanita yang tersenyum daripada mereka yang terlihat sangat percaya diri atau misterius. Saat Anda tersenyum, Anda mengirim sinyal kepada seorang pria: "Saya bahagia, dan saya juga bisa membuat Anda bahagia."

Dan siapa yang bisa menolak tawaran seperti itu? Jadi tersenyumlah! Bahkan ketika Anda berbicara dengannya di telepon. Sangat mudah untuk merasakan suasana hati seseorang bahkan dari kejauhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2. Tunjukkan minat Anda

Pria (sama seperti wanita) suka ketika seseorang tertarik pada mereka. Jadi, ajukan pertanyaan kepada pria tentang hobi, pandangan, nilai, dan tujuannya. Awasi dia, dan ajukan lebih banyak pertanyaan tentang topik yang paling sering dia bicarakan. Jika Anda tidak mengerti apa-apa, jangan terlalu malu untuk mengatakan itu padanya. Ini mungkin terlihat manis — lakukan saja dengan baik.

3. Minta bantuan

Ciptakan situasi di mana pria yang Anda sukai bisa merasa kuat. Pria tidak memiliki banyak peluang saat ini ketika wanita begitu kuat dan mandiri.

Mungkin mengundangnya ke rumah Anda untuk memperbaiki sesuatu tidak selalu tepat, tetapi Anda dapat dengan mudah memintanya untuk memindahkan beberapa barang atau memeriksa suara aneh di mobil Anda. Ini adalah cara untuk membuat pria merasa seperti penyelamat dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda menyukainya karena Anda memilihnya untuk membantu Anda.

 

3 dari 5 halaman

4. Terima mereka dengan tulus

Jika meminta bantuan adalah petunjuk, maka rasa terima kasih adalah cara langsung namun elegan untuk menunjukkan bahwa seorang pria menarik bagi Anda. Dan itu juga merupakan kesempatan untuk memberinya pujian, yang sangat penting.

Itu sebabnya, alih-alih mengucapkan terima kasih, Anda harus mencoba sesuatu seperti, "Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Kamu benar-benar membantuku, dan aku tidak bisa melakukannya tanpamu."

Omong-omong, rasa terima kasih adalah saat yang ideal untuk menggoda. Mendekatlah, sentuh dia, dan tatap matanya. Undang dia ke tempat Anda untuk minum kopi atau segelas anggur.

5. Bantu seorang pria merasa kuat

Biarkan seorang pria tahu bahwa Anda merasa sangat aman bersamanya. Katakan padanya sesering mungkin bahwa dia adalah satu-satunya yang membuat Anda merasa begitu aman.

Melindungi seorang wanita adalah kualitas yang diberikan alam kepada pria, jadi ketika Anda mengaktifkannya, Anda memberi tahu dia bahwa Anda menyukainya.

 

 

4 dari 5 halaman

6. Langsung menunjukkan

Ada banyak lelucon tentang ketidakmampuan pria untuk memahami petunjuk, dan ada banyak lelucon tentang wanita yang terlalu menyukai petunjuk. Misalnya, Anda ingin menunjukkan kepada seorang pria bahwa Anda menyukainya dengan mengundangnya ke bioskop. Jadi lakukanlah!

"Ada film bagus di bioskop!" tidak akan membantu seorang pria memahami bahwa Anda ingin pergi ke bioskop bersamanya dan bahwa Anda tidak terlalu peduli film mana yang akan Anda tonton.

Ekspresikan pikiran Anda secara langsung. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah dia mengatakan tidak. Dalam hal ini, Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah itu benar-benar layak.

7. Konsisten

Saat berkomunikasi dengan seorang pria (terutama seseorang yang sangat Anda sukai), Anda harus berpegang pada satu cara perilaku. Tetapi sering terjadi bahwa wanita ingin terlihat misterius, atau mereka mulai berperilaku sangat berbeda hanya karena suasana hati mereka telah berubah.

Jadi lawan jenis tidak mengerti apa yang sedang terjadi, yang membuat mereka sangat gugup. Jika kemarin Anda menunjukkan bahwa Anda sangat menyukainya, hari ini Anda acuh tak acuh, dan besok Anda tertarik lagi, Anda membuat masalah. Dan siapa yang butuh masalah?

 

5 dari 5 halaman

8. Jangan mencoba menjadi teman

Ketika wanita mencoba menarik perhatian pria kepada mereka, mereka terkadang mulai bertingkah seperti seorang teman: mereka mendengarkan cerita pria itu tentang gadis lain, memberinya nasihat, dan menawarkan bantuan. Perilaku seperti itu bertentangan dengan aturan main: tidak ada yang memburu teman mereka.

Jadi jika Anda tertarik dengan pria ini sebagai pasangan, jangan coba-coba membangun pertemanan. Bersikaplah konsisten dan jelas: lihat dia, bersikaplah, dan bicaralah padanya seperti wanita yang tertarik, bukan teman.

9. Gunakan matamu

Mata Anda adalah alat yang hebat untuk memberi tahu pria bahwa Anda tertarik. Mata wanita yang tidak peduli dengan pria terlihat biasa saja. Mereka tidak mengekspresikan emosi apa pun.

Pria secara tidak sadar dapat memahami itu, dan mereka kehilangan harapan. Jangan biarkan ini terjadi. Sipitkan mata Anda sedikit ketika Anda mengajukan pertanyaan kepada seorang pria. Baginya, itu akan terlihat seperti Anda sedang memeriksanya, yang berarti Anda tertarik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS