Sukses

Studi: Pria yang Suka Pelihara 2 Jenis Hewan Ini Rentan Berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan dapat mengubah hubungan Anda, mengubah apa yang dulunya merupakan pasangan bahagia menjadi hubungan yang penuh amarah dan dendam.

Sementara hal-hal tertentu dapat memberi tahu Anda tentang pasangan yang selingkuh. Namun, tak banyak yang menyangka bahwa hewan peliharaan mereka dapat mengungkap peluang perselingkuhan yang dilakukan seseorang.

Sebuah survei baru-baru ini mengungkapkan bahwa pria yang memelihara dua jenis hewan peliharaan lebih mungkin untuk berselingkuh. Dilansir dari Best Life Online, Senin (29/11/2021), berikut ulasannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Pria yang memelihara kelinci kemungkinan besar pernah selingkuh

Menurut sebuah penelitian terhadap 2.991 pria yang dilakukan oleh situs web hewan peliharaan Moggy or Doggy, 64 persen pria yang memelihara kelinci mengatakan bahwa mereka setidaknya pernah berselingkuh. 

Namun, pemilik kelinci juga termasuk di antara pemilik hewan peliharaan yang lebih dermawan, dengan 73,4 persen mengatakan mereka senang untuk membayar kencan mereka, 25,2 persen mengatakan mereka akan membagi tagihan, dan hanya 1,4 persen mengatakan mereka mengharapkan teman kencan mereka untuk membayar.

3 dari 4 halaman

Pria dengan hamster juga kerap berselingkuh

Meskipun hamster mungkin lucu dan suka diemong, Anda mungkin merasa perasaan pemilik hamster tentang kesetiaan sedikit kurang menggemaskan. Studi Moggy atau Doggy menemukan bahwa 53 persen pemilik hamster mengaku pernah berselingkuh.

Konon, pemilik hamster juga mendapat nilai tinggi untuk kemurahan hati, dengan 70,1 persen mengatakan mereka biasanya rela untuk membayar kencan mereka dan 67 persen mengatakan mereka akan membawa bunga pada kencan pertama.

4 dari 4 halaman

Pria pemilik anjing paling setia

Anjing tidak dapat disangkal merupakan hewan yang setia dan hal yang sama dapat dikatakan untuk pemiliknya. Hanya 30 persen pemilik anjing yang mengatakan mereka berselingkuh.

Pemilik anjing juga termasuk di antara mereka yang lebih murah hati, dengan 76,8 persen mengatakan mereka biasanya senang untuk membayar kencan dan 66 persen mengatakan mereka akan memberikan bunga saat pertama kali mereka pergi kencan.