Sukses

Usai Alami Kecelakaan, Leher Anjing Ini Memanjang Bak Jerapah

Liputan6.com, Jakarta - Seekor anjing mencuri perhatian publik lantaran memiliki leher panjang seperti jerapah setelah mengalami kecelakaan mobil yang tragis. Dilansir dari Dailystar, Rabu (24/11/2021), Brodie, yang merupakan anjing jenis Azawakh, diselamatkan oleh Louisa Crook setelah dia ditabrak mobil dan kemudian diabaikan.

Sayangnya, satu kaki depan dan bahu Brodie harus diamputasi setelah kecelakaan itu. Anjing ras Azawakh memang sudah memiliki leher yang sangat panjang, tetapi amputasi membuat Brodie terlihat lebih memanjang.

Louisa yang berprofesi sebagai konsultan pemasaran, menggambarkan Brodie sebagai "anjing paling cantik" yang pernah dilihatnya, terlepas dari kondisinya sejak kecelakaan itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Leher Panjang

Louise menjelaskan, "Saya adalah penggemar anjing pemburu dan Azawakh adalah salah satu ras favorit saya. Bahkan dalam keadaan Brodie ketika saya pertama kali melihatnya yang tidak dapat berjalan dan kesakitan dia masih membuat saya terengah-engah.”

“Saya belum pernah melihat Azawakh secara fisik sebelumnya karena mereka bukan ras biasa. Dia memang memiliki leher yang sangat panjang, tetapi terlihat sangat panjang dari sudut tertentu karena bahunya yang hilang membuatnya lebih ramping di pangkal lehernya."

3 dari 3 halaman

Miliki Ikatan Khusus

Sejak Louisa melihatnya, dirinya dan Brodie seolah telah membentuk "ikatan khusus" karena dia telah mengajarinya untuk tidak menyerah begitu saja setelah bertahan melalui masa-masa sulit. Untungnya, dia tampaknya senang dengan rumah barunya.

“Orang-orang selalu bertanya siapa dia ketika mereka melihatnya. Tidak banyak orang yang mengetahui jenisnya. Dan tentu saja, yang terjadi padanya adalah dia kehilangan satu kaki. Sebagian besar, orang menyukai bintik-bintiknya."