Sukses

Perusahaan Ini Adopsi Kucing Liar untuk Tingkatkan Produktivitas Karyawan

Perusahaan ini mengadopsi kucing untuk meningkatkan produktivitas karyawan

Liputan6.com, Jakarta Semua pecinta kucing akan melakukan apa saja hanya untuk bersama kucing kesayangan mereka. Dari memberikan semua yang mereka miliki untuk hewan bulu mereka, bahkan berbagi makanan dengan teman-teman kucing mereka.

Menariknya, satu perusahaan di Jepang benar-benar menjadikan tempat mereka sebagai surga bagi pecinta kucing. Perusahaan solusi Internet, Ferray Corporation di Jepang mengadopsi sembilan kucing untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.

Hubungan mutualistik ini tidak hanya menguntungkan pekerja kantoran di perusahaan, tetapi juga membantu menyediakan sembilan kucing terlantar itu rumah selamanya. Di mana mereka akan dihujani cinta dan makanan selama sisa hidup mereka.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan dampak positif pada perusahaan

Dengan terbatasnya ruang di Tokyo, banyak penyewa yang melarang penghuninya memiliki hewan peliharaan. Ini kemudian membuat hewan malang ini terlantar dan pecinta kucing harus mencari kedamaian di tempat lain, seperti kafe kucing.

Sejak adanya sembilan kucing di kantor tersebut, karyawan lebih banyak berbicara saat mereka membicarakan kucing. Ini secara tidak langsung telah menghasilkan peningkatan komunikasi antar kantor.

Kehadiran kucing yang menenangkan, yang selalu siap untuk dipeluk, membuat karyawan merasa kurang stres di kantor.

 

3 dari 4 halaman

Kucing tetaplah kucing

Tentu saja ada beberapa kekurangan kecil. Menurut Japan Times, seperti kucing lainnya, mereka suka menggerogoti kabel, berjalan di atas komputer, dan merobek kertas.

Namun, Ferray Corporation bersedia menanggung gangguan kecil ini jika itu berarti memiliki akses ke kucing 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

 

4 dari 4 halaman

Adanya insentif untuk pecinta kucing

Menurut Japan Today, peraturan ramah hewan peliharaan perusahaan berlaku untuk semua karyawan, bukan hanya karyawan baru.

Bahkan karyawan didorong untuk membawa hewan peliharaan mereka ke tempat kerja, dan Ferray Corporation membayar insentif bulanan $42 kepada siapa saja yang mengadopsi kucing saat bekerja di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.