Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Suka Selingkuh

Artikel tentang waspada, empat zodiak yang cenderung suka selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani suatu hubungan asmara, perselingkuhan merupakan hal yang paling sering dihindari. Faktanya sebagian orang sering mengalami selingkuh dan ada banyak alasan mengapa seseorang berselingkuh.

Biasanya perselingkuhan sering terjadi karena rusaknya rasa kepercayaan terhadap pasangannya. Namun tindakan ini tidak dapat dibenarkan.

Artikel tentang waspada, empat zodiak yang cenderung suka selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak banyak yang tahu, 10 benda ini ternyata miliki masa kedaluwarsa.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tujuh potret menggemaskan anak kucing ini bakal bikin harimu cerah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, 4 Zodiak yang Cenderung Suka Selingkuh

 

Untuk melihat apakah seseorang cenderung selingkuh, ciri-cirinya bisa dilihat beberapa tanda zodiak.  Berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung selingkuh yang menjalin hubungan, melansir dari Times of India, Rabu (27/10/2021).

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Banyak yang Tahu, 10 Benda Ini Ternyata Miliki Masa Kedaluwarsa - Part 2

Tak banyak yang menyadari bahwa ada begitu banyak benda sehari-hari yang rupanya memiliki masa kedaluwarsa. Ya, Anda seharusnya tau bahwa sandal, bantal, handuk dan masih banyak lagi benda lainnya memiliki masa pakai. 

Benda-benda itu memiliki masa kedaluwarsa yang berbeda-beda. Ada yang harus diganti setiap 6 bulan sekali bahkan ada yang sampai 2 tahun. Dilansir dari Brightside, berikut deretan benda sehari-hari yang memiliki kedaluwarsa. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Menggemaskan Anak Kucing Ini Bakal Bikin Harimu Cerah

Sebagai salah satu hewan peliharaan populer, kucing telah mencuri hati banyak orang. Namun, saat Anda melihat anak kucing yang kecil, Anda bisa begitu terpesona dan merasa gemas melihatnya.

Sebab, anak kucing dapat terlihat begitu lucu dan tidak membahayakan. Belum lagi tingkah mereka yang masih aktif-aktifnya bisa membuat hati siapa saja meleleh karenanya.

Tak hanya itu, tidakkah Anda lihat bagaimana mereka melihat Anda dengan mata kecilnya yang indah? Siapa yang sanggup menolak kehadiran mereka?

Seperti dalam potret berikut ini, sosok anak kucing yang begitu kecil namun menggemaskan. Setelah melihatnya, dijamin akan membuat hari Anda cerah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini