Sukses

8 Judul FTV Ini Maksa Banget, Bikin Penonton Bingung Sendiri

Liputan6.com, Jakarta FTV pada masanya pernah begitu populer. Sampai-sampai, stasiun TV swasta berlomba-lomba membuat FTV untuk dinikmati oleh penonton.

Saking banyaknya, penulis skrip harus berpikir keras agar menghasilkan FTV yang tidak biasa. Karena tuntutan waktu tayang yang begitu mepet, maka mereka harus kreatif, seperti mengikuti istilah-istilah yang sedang populer untuk judul FTV.

Tak jarang, hasilnya justru tak masuk di akal. Judul-judul FTV yang dihasilkan tidak dapat dimengerti oleh penonton.

Seperti beberapa contoh berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Enggak cuma barang yang bisa di-unboxing

3 dari 9 halaman

2. Enggak juga sih

4 dari 9 halaman

3. Mohon maaf, semua orang juga butuh cinta

5 dari 9 halaman

4. Ini maksudnya gimana, ya?

6 dari 9 halaman

5. Ini lebih enggak jelas lagi

7 dari 9 halaman

6. Bahasanya dipaksa banget

8 dari 9 halaman

7. Santuy aja deh baca judulnya

9 dari 9 halaman

8. Udah deh, suka-suka aja bikin judulnya