Sukses

Meski Menakutkan, Ini 5 Alasan Wanita Menyukai Bad Boy

Bad boy memiliki pesonanya sendiri. Berikut alasan mengapa wanita kerap jatuh hati kepada mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mereka berbahaya, kasar, dan seringkali menyusahkan. Namun, banyak wanita jatuh cinta pada 'bad boy' baik itu penjahat di film atau di kehidupan nyata.

Tipe pria seperti itu seolah memiliki magnet tersendiri. Meski menakutkan, namun juga menawarkan tantangan bagi wanita yang mencoba mendekatinya.

Pernah bertanya-tanya mengapa demikian? Berikut adalah beberapa jawaban yang dapat menjadi alasan utama mengapa hal itu bisa terjadi.

Melansir dari TimeosfIndia, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Maskulinitas

Banyak yang tertarik pada pria yang memancarkan kejantanan yang bisa jadi sedikit berlebihan juga. Jika Anda perhatikan, penjahat di film-film itu kekar, memiliki suara bariton yang hebat yang membuat kita berlutut. Selera gaya mereka juga memancarkan sifat berani.

Dalam kehidupan nyata kita mungkin tidak menginginkan mereka untuk jangka panjang atau melihat masa depan bersama mereka tetapi untuk berkencan, entah bagaimana kita ingin bersama mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Semangat Bebas

Pada kenyataannya, mayoritas orang menyukai kebebasan untuk menjadi diri sendiri. Di sisi lain, 'bad boy' memiliki semangat itu karena mereka melakukan apa yang mereka suka dan inginkan. Bagi wanita yang merasa terkekang, bersama pria demikian seolah menjadi pelarian bagi mereka.

 

4 dari 6 halaman

3. Sesuatu yang dilarang, lebih menantang

Berapa kali kita diminta untuk menjauh dari pria atau anak laki-laki tertentu dan malah melanggarnya? Ini hanyalah sifat manusia bahwa kita merasa lebih tertarik untuk melakukan sesuatu yang dilarang.

 

5 dari 6 halaman

4. Perlindungan

Banyak wanita cenderung menyukai perlindungan di awal hubungan. Bahkan jika kita tahu bahwa gelembung itu akan pecah nanti, perhatian pada awalnya tidak ada duanya. Banyak wanita merasa dihargai oleh pria seperti itu.

 

6 dari 6 halaman

5. Seseorang yang bisa kita ubah

Harapan bahwa kita dapat mengubahnya, menjadi terapisnya, sering kali menemui akhir yang membawa malapetaka, tetapi beberapa wanita cenderung mengambil proyek manusia. Itu membuat kita merasa penting bagi orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.