Sukses

Berkencan dengan Pria yang Sudah Punya Anak, Ini 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelumnya

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui jika hendak berkencan dengan pria yang sudah memiliki anak

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tertarik pada seorang pria dan dia menyebutkan bahwa dia adalah ayah tunggal, maka bersiaplah. Karena, itu tidak akan menjadi perjalanan romantis yang sederhana tetapi perjalanan yang cukup rumit; terutama karena dia punya anak.

Memiliki anak bisa menjadi hal yang paling indah. Tetapi jika Anda ingin berkencan dengan seseorang yang memiliki anak, itu akan menjadi perjalanan yang panjang dan menantang.

Mengencani pria dengan anak berarti Anda tak bisa hanya memikirkan kepentingan Anda dan pria itu saja. Harus ada pemikiran-pemikiran matang untuk mempertimbangkan apa yang akan terjadi pada anak-anaknya saat Anda masuk ke kehidupan mereka.

Inilah yang harus Anda ketahui tentang berkencan dengan pria dengan anak-anak seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidak akan seindah dongeng

Sore romantis dan kencan makan malam tidak akan selalu menjadi kenyataan karena pria Anda juga memiliki anak-anak untuk diurus. Jika dia membawa anak-anaknya, maka dia harus menjemput mereka dari sekolah, mengajak mereka bermain, dll. Anda harus meluangkan waktu bersama di tengah jadwal anak-anaknya.

 

3 dari 6 halaman

2. Mantan istrinya

Suka atau tidak suka, mantan istri pria Anda yang juga ibu dari anak-anaknya akan tetap ada untuk waktu yang lama. Itu anak-anaknya juga, jadi, cara dia mendekati situasi membesarkan anak-anak juga akan memengaruhi gaya hidup Anda. Anda hanya perlu beradaptasi dengan situasi dan menerimanya apa adanya.

 

4 dari 6 halaman

3. Akan ada tantrum dan kekacauan lainnya

Hal yang paling membuat frustrasi sebagian besar ibu tiri adalah bagaimana mereka harus melalui jadwal sibuk anak-anak, resital musik, latihan sepak bola, pekerjaan rumah, menangis, jadwal hak asuh, dll. Itu tidak mudah. Anda harus ingat bahwa berkencan dengan pria ini adalah satu paket.

 

5 dari 6 halaman

4. Bertemu dengan anak-anak

Anda hanya boleh bertemu dengan anak-anak ketika Anda tahu bahwa hubungan ini mengarah pada komitmen. Jangan menganggap enteng ini karena kesan pertama anak-anak sangat penting dalam hubungan Anda. Prioritas utama pria Anda terletak pada anak-anaknya.

 

6 dari 6 halaman

5. Masa depan

Jangan menghindar dari mendiskusikan masa depan dengannya karena ini sangat penting untuk hubungan Anda. Anda berdua harus berada di tempat yang sama mengenai masa depan Anda bersama. Seharusnya tidak ada salah tafsir. Mulailah percakapan jika perlu. Anda harus jelas tentang apa yang Anda inginkan dari hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.