Sukses

Top 3: Chat Super Kocak Anak dengan Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit anak yang memiliki hubungan bak sahabat dekat dengan ibunya. Hal ini terkadang membuat mereka lupa dan bersikap seperti teman tongkrongan saja. Salah satunya dapat dilihat dari chat antara anak dengan ibunya.  

Sosok ibu memang kerap lebih bisa mengerti anaknya. Tak heran jika sebagian anak senang berbagi cerita layaknya ke seorang sahabat.

Kedekatan keduanya juga dapat tergambar dari momen kocak yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti saat mengirim atau membalas pesan. 

Artikel tentang tujuh chat kocak anak dengan ibu bak sahabat dekat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pesawat Rimbun Air yang hilang kontak ditemukan, warganet: innalilahi wa innalilahi rajiun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang rutin periksa anak tuannya saat tidur, aksi anjing ini banjir pujian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Kocak Anak dengan Ibu Bak Sahabat Dekat, Bikin Ngakak

 

Saking dekatnya, obrolan keduanya sangat santai bak sahabat dekat. Seperti deretan chat anak dan ibu berikut ini yang bercanda dengan saling meledek layaknya teman dekat, Senin (13/9/2021). 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Pesawat Rimbun Air yang Hilang Kontak Ditemukan, Warganet: Innalilahi Wa Innalilahi Rajiun

Dunia penerbangan Indonesia kembali dirundung duka. Pesawat Rimbun Air cargo seri Twin Other 300 PK-OTW mengalami hilang kontak di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Papua, usai lepas landas dari Kabupaten Nabire, sejak Rabu (15/9/2021) pagi.

Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati. Adita menyampaikan kronologi hilangnya komunikasi dengan pesawat Rimbun Air. 

Awalnya pesawat kargo itu berangkat dari Kabupaten Nabire dengan membawa muatan bahan bangunan. Pesawat lepas landas dari Kabupaten Nabire dengan tujuan Kabupaten Intan Jaya sekitar pukul 06.40 WIT.

“Pukul 06.40 WIT, pesawat take-off dari kabupaten Nabire menuju Kabupaten Intan Jaya dengan membawa muatan kargo (bahan bangunan),” tulis Adita dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (15/9/2021).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rutin Periksa Anak Tuannya Saat Tidur, Aksi Anjing Ini Banjir Pujian

Anjing menjadi salah satu hewan yang difavoritkan banyak individu untuk dipelihara di rumah. Karena dikenal setia, hewan berbulu satu ini bahkan menjadi sahabat terbaik manusia.

Bila dilatih dengan baik, anjing bisa melakukan apa yang mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya, seperti yang dilakukan anjing lucu satu ini.

Sebuah video yang diunggah pengguna Instagram Kelly Rottet menunjukkan bagaimana anjingnya yang bernama Killian, rutin pergi dari kamar ke kamar untuk memeriksa tiga anaknya di rumah saat mereka tertidur.

Selengkapnya...