Sukses

7 Langkah Membangun Romansa Sebelum Berhubungan Seks

Dengan melakukan ini, seks pun akan terasa menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Membangun romansa sebelum berhubungan seks adalah cara luar biasa untuk meningkatkan keintiman emosional dan fisik Anda satu sama lain. Sebelum menuju pengalaman intim yang hebat, Anda harus terlebih dahulu membangun keintiman emosional dengan pasangan Anda yang mengarah ke seks hebat.

Jika Anda tidak melakukannya dengan benar, jangan heran jika seks terasa tidak nikmat. Berikut ini 7 langkah untuk membangun romansa sebelum berhubungan badan seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keintiman emosional

Harus selalu ada gairah di antara pasangan sebelum naik ke ranjang. Gairah ini dibangun dengan membangkitkan tingkat keintiman emosional yang tinggi.

Untuk meningkatkan keintiman emosional, pasangan perlu menghabiskan waktu berkualitas bersama. Rencanakan malam kencan romantis yang intim bersama dan bersiaplah untuk banyak keintiman emosional antara Anda dan pasangan.

 

3 dari 8 halaman

2. Luangkan waktu

Selalu disarankan untuk tidak terburu-buru tetapi meluangkan waktu. Foreplay adalah salah satu cara Anda bisa membangun romansa sebelum berhubungan seks.

Ini membuat pasangan Anda tahu bahwa Anda menginginkannya. Berpegangan satu sama lain, merasa nyaman, saling mencium. Lakukan banyak hal romantis yang mengarah ke seks yang hebat.

 

4 dari 8 halaman

3. Komunikasi yang sehat

Komunikasi adalah dasar dari setiap hubungan. Pasangan perlu berkomunikasi dengan mudah tentang semua hal yang penting bagi mereka. Membicarakan keinginan dan kepuasan seksual satu sama lain adalah suatu keharusan. Anda hanya dapat meningkatkan romansa dalam hubungan dengan komunikasi yang terbuka dan jujur ​​satu sama lain.

 

5 dari 8 halaman

4. Atur suasana hati

Cara paling sederhana untuk meningkatkan romansa sebelum berhubungan seks adalah dengan menciptakan suasana yang membuat suasana hati menjadi baik. Puji satu sama lain dan tunjukkan sisi genit Anda.

Atur mood dengan menyalakan lilin beraroma yang menciptakan mood sensual. Kadang-kadang musik romantis juga memainkan peran yang baik dalam mengatur suasana hati yang benar-benar tepat.

6 dari 8 halaman

5. Mengenang kenangan indah

Mengenang kenangan indah bersama pasangan dapat membuat hormon tetap berjalan dan membuat Anda tetap positif untuk membangun romansa sebelum berhubungan seks. Mengenang kenangan lama Anda yang indah dengan pasangan Anda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan romansa dalam pernikahan. Bicara tentang semua kenangan manis yang Anda habiskan bersama.

 

7 dari 8 halaman

6. Kontak mata

Kontak mata adalah cara yang seksi untuk mendapatkan intim dengan pasangan Anda. Itu membangun romansa di antara pasangan dan membawa mereka lebih dekat.

Jangan banyak bicara, cukup tatap mata satu sama lain dan rasakan getarannya. Ini akan membuat Anda siap untuk malam yang penuh gairah di depan.

 

8 dari 8 halaman

7. Nikmati

Bercinta adalah tahap cinta yang paling intim dan Anda tidak ingin mengacaukannya. Jadi, berhentilah menekankannya dan berhentilah berpikir berlebihan, alih-alih nikmati setiap bagiannya.

Jangan takut menjadi rentan dan emosional dengan pasangan Anda. Ini membangun romansa sebelum berhubungan seks dan juga meningkatkan keintiman fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.