Sukses

Top 3: Hal yang Dibenci Orang Lain dari Sagitarius

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki hal positif dan negatif yang bisa dilihat dan dirasakan orang lain. Pada Sagitarius, meskipun mereka memiliki hati yang sangat baik, humoris, dan optimis, namun itu tidak cukup membuat mereka sempurna.

Beberapa sifat dan perilaku mereka ada yang membuat orang lain jengkel. Zodiak ini juga sulit ditebak, sehingga bisa membantu untuk mempelajari kekurangan mereka.

Artikel tentang empat hal yang dibenci orang lain dari Sagitarius menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jadi tontonan ribuan orang, sapi terkecil di Bangladesh tingginya hanya 51 meter.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat makanan yang harus dihindari saat depresi, bisa perparah kondisi kesehatan Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Hal yang Dibenci Orang Lain dari Sagitarius, Apa Saja?

 

Terkadang, mereka sangat senang pergi ke suatu tempat, namun juga bisa merasa bosan. Mereka juga sangat bersemangat dan mencintai kebebasan. Di balik hal-hal positifnya itu, ada empat hal yang membuat zodiak ini terkadang tidak disukai orang lain. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Jadi Tontonan Ribuan Orang, Sapi Terkecil di Bangladesh Tingginya Hanya 51 Sentimeter

Di tengah tingginya angka kasus Covid-19 di India, banyak individu justru berbondong-bondong melihat sapi paling kecil di dunia.

Melansir dari Mirror, Senin (12/7/2021), seekor sapi berusia 23 bulan di Bangladesh menjadi terkenal karena lahir dengan ukuran yang tak biasa.

Sapi bernama Rani itu memiliki tinggi 20 inci atau sekitar 51 sentimeter dengan bobot seberat 25 kilogram.

Meski transportasi nasional ditutup karena angka infeksi Covid-19 yang tinggi, sejumlah orang justru rela melakukan perjalanan naik becak untuk melihat hewan kerdil itu di peternakan Shikor Agro di Charigam. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Makanan yang Harus Dihindari Saat Depresi, Bisa Perparah Kondisi Kesehatan Anda

Banyak individu hanya menjaga kesehatan tubuhnya, tanpa memikirkan kesehatan pada jiwa atau mentalnya. Hal tersebut ialah tidak benar, karena kesehatan mental juga harus selalu dijaga untuk menyeimbangkang fungsi tubuh.

Melansir dari Verywell Mind, Kamis (8/7/2021), yang menjadi bagian penting untuk menjaga kesehatan mental ialah dengan mengonsumsi makanan yang bergizi. Ketika sedang berjuang untuk melawan depresi, terkadang bisa melupakan makan atau mengonsumsi makanan sembarangan.

Selengkapnya...