Sukses

5 Tanda Pria Benar-benar Suka dan Peduli Lebih Dari yang Kamu Kira

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria memiliki cara mengungkapkan perasaan yang berbeda dengan wanita. Ketika seorang pria benar-benar suka dan jatuh cinta, ia akan melakukan beberapa hal nyata untuk menunjukkan kepeduliannya.

Selain itu, beberapa dari mereka juga tidak mengungkapkan rasa suka dan pedulinya secara langsung. Hal tersebut tentu membuat Anda ragu dan bertanya-tanya “Apakah dia menyukaiku?” atau “Bagaimana kamu tahu kapan seorang pria menyukaimu?”

Anda tentu tak ingin salah langkah dan merasa mempermalukan diri sendiri. Maka, Anda perlu mengetahui sinyal yang ia kirimkan untuk mengetahui ia suka dan peduli atau tidak.   

Dilansir dari Vixen Daily, Kamis (24/6/2021), berikut 5 tanda seorang pria benar-benar suka dan peduli lebih dari yang Anda pikirkan.

2 dari 7 halaman

1. Dia ingin terlihat menarik

Seorang pria akan berusaha tampil menarik dan sebaik mungkin di hadapan wanita yang ia cintai. Ia akan berusaha keras untuk terlihat rapi dan menyesuaikan dengan lingkungan sekitar Anda.

Sedikit berbeda dari biasanya, ia akan berusaha untuk tidak terlalu santai atau terlihat jorok ketika di hadapan Anda. Mulai dari menggunakan sepatu yang lebih bagus, menggunakan parfum, atau hal lainnya sebagai salah satu tanda kecil bahwa dia peduli.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Dia kerap menggoda dan bersikap jahil

Hal ini sangat umum dilakukan seorang pria ketika sedang menyukai wanita. Ia akan bertingkah menyebalkan karena terus menggoda Anda. Pasalnya, ia selalu ingin menarik perhatian Anda. 

Selain itu, dia mungkin akan membuat lelucon, mengolok-olok, dan kerap menggoda di mana pun Anda berada. Hal tersebut dilakukan untuk membuat Anda tertawa.

 

 

 

4 dari 7 halaman

3. Bertindak protektif  

Jika seorang pria bertindak protektif pada Anda, hal tersebut bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia peduli dan menyukai Anda. Ia akan berusaha melindungi Anda dari sesuatu yang negatif.

Ia akan memberi tahu pendapatnya mengenai suatu hal atau merelakan tenaganya untuk melindungi dan menyelamatkan Anda. Jika dia melakukan hal itu, kemungkinan pria tersebut menyukai Anda.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Lihat bahasa tubuhnya

Apakah dia sering melakukan kontak mata, bersandar di bahu, atau kerap menemukan cara untuk berada di dekat Anda? Jika iya, hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa pria tersebut sedang menyukai Anda.

Selain itu, tak jarang ia merasa gugup atau gelisah jika berada di sekitar Anda. Bahkan, ia tak bisa berdiri dengan tenang atau kehilangan jalan pikirannya.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Dia kerap melibatkan Anda

Jika Anda masih ragu dan bertanya-tanya, “Apakah dia benar-benar peduli dan menyukai saya?” Anda bisa memastikannya dengan satu hal, yaitu ia kerap melibatkan Anda dalam berbagai hal, terutama rencana yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

Seorang teman pria biasa mungkin akan memberi tahu Anda hanya untuk memberi kabar. Namun jika ia secara konsisten menghubungi dan melibatkan Anda ke berbagai rencana yang ingin ia lakukan, mungkin saja ia peduli dan menyukai Anda.

 

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: