Sukses

Viral, Kisah Haru Suami Belajar Menata Rambut di Salon Demi Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, ada begitu banyak hal-hal menjadi sedikit lebih menantang untuk dilakukan.

Seorang wanita baru-baru ini mendapati dirinya tidak dapat lagi menata rambutnya sendiri, meskipun itu adalah sesuatu yang sebelumnya dia nikmati.

Suaminya melihat dia kesulitan melakukan hal tersebut memutuskan untuk mengambil tindakan dan mencari nasihat dari seorang profesional.

Dia pun pergi ke salon Hair Design By Britney, di Alberta, Kanada, untuk mempelajari cara menata rambut. Hal ini dilakukannya untuk menata rambut sang istri.

 

2 dari 4 halaman

Belajar Cara Mengeriting Rambut

Dalam sebuah unggahan di halaman Facebook salon tersebut, Britney menulis, "Pria penuh kasih ini datang hari ini untuk belajar cara mengeriting rambut istrinya. Istrinya sudah tidak bisa mengeriting rambutnya sendiri dan sering melukai dirinya sendiri, jadi dia pergi ke sini dan belajar cara mengeriting rambutnya. Kami dengan senang hati mengajarinya!

Tak hanya mengeriting rambut, penata salon pun mengajari pria tersebut untuk melindungi kulit agar tak terbakar alat pengeriting rambut serta mengajarinya cara memakai maskara.

"Kami mengajarinya cara melakukan volume curl pada rambut pendek, cara melindungi kulitnya agar tidak terbakar, dan bahkan kami mengajarinya cara memakai maskara."

3 dari 4 halaman

Tuai Pujian

Mereka pun membagikan beberapa foto suami yang sedang belajar mengeriting rambut tersebut yang sontak menjadi viral.

Unggahan tersebut mendapat lebih dari 138.000 likes dan lebih dari 24.000 komentar, dengan banyak komentar yang memuji pria itu.

"Sungguh pria yang luar biasa! Saya memiliki suami seperti itu. Dia biasa menggulung bagian belakang rambut saya secara teratur karena saya menjalani operasi di lengan saya dan tidak dapat melakukannya dengan baik. Dia juga sering melakukannya kepada rambut cucu perempuannya,” tulis seorang pengguna Facebook.

Cinta yang ditunjukkan pria dan suamiku ini adalah bukti cinta sejati. Sudah hampir delapan tahun sejak suamiku meninggal karena kanker,” komentar warganet lain.

Yang lain berkata, "Sungguh kisah yang luar biasa dan suami yang luar biasa untuk begitu memperhatikan kebutuhan istrinya. Semoga Tuhan Memberkati mereka berdua dengan hidup yang panjang, sehat, dan bahagia!"

Ada pula warganet yang memuji aksi penata salon tersebut, "Stylistnya luar biasa, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengajarinya. Anda adalah orang yang sangat spesial dan penyayang."

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: