Sukses

6 Pasangan Zodiak Ini Paling Cocok untuk Hubungan Asmara

Berikut ini pasangan zodiak yang paling cocok untuk hubungan asmara

Liputan6.com, Jakarta Semua hubungan membutuhkan beberapa tingkat kerja, tetapi jumlahnya dapat sangat bervariasi berdasarkan seberapa baik Anda secara alami cocok dengan seseorang. Dengan kata lain, itu tergantung pada seberapa cocok Anda.

Sementara pasangan tanda zodiak apa pun pasti dapat membuat hubungan yang sehat dan bahagia berhasil, tanda-tanda yang kompatibel hanya mendapatkan sedikit keuntungan karena mereka berada di halaman yang sama dalam banyak hal penting. Mereka memiliki pemahaman bawaan satu sama lain, dan nilai serta keinginan mereka selaras dengan pasangan.

Akibatnya, beberapa penyesuaian besar dan kompromi tidak diperlukan karena Anda berdua sudah berada di halaman yang sama. Ini tidak berarti Anda tidak akan mengalami titik gesekan dalam hubungan, hanya saja Anda mungkin dapat saling memahami dengan lebih baik saat Anda menavigasi melalui masalah hubungan.

Berikut ini pasangan zodiak yang paling cocok seperti dilansir dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries & Aquarius

Aries dan Aquarius adalah perpaduan sempurna antara teman dan kekasih. Kedua zodiak ini memiliki energi dan rasa ingin tahu yang tak terbatas, dan bersemangat untuk memiliki pasangan yang dapat mengikuti perjalanan hidup.

Meski begitu, mereka berdua juga memahami kebutuhan satu sama lain akan ruang pribadi, jadi mereka tidak akan saling berkerumun atau melekat. Satu-satunya masalah yang mungkin dihadapi oleh keduanya adalah mereka berdua bisa sedikit berkepala dingin, jadi belajar untuk mengambil ketukan dan bijaksana dalam komunikasi mereka akan menjadi kuncinya. Jika tidak, mereka memiliki potensi hubungan yang hebat.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus & Scorpio

Taurus yang membumi dan Scorpio yang penuh gairah mungkin tampak bukan pasangan yang ideal pada awalnya, tetapi mereka sangat cocok satu sama lain. Taurus dapat diandalkan, hangat, setia, dan sensual, yang merupakan segala sesuatu yang sangat diinginkan Scorpio. Scorpio mungkin terlihat misterius dan bahkan mungkin sedikit berbahaya, tetapi tanda air ini sepenuh hati.

Satu-satunya masalah nyata yang perlu diperhatikan oleh kedua orang ini adalah belajar bertarung secara adil. Taurus sangat keras kepala dan ketika mereka meletakkan kaki mereka ke bawah tidak ada yang menggerakkan mereka, dan Scorpio sama-sama terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan, jadi perkelahian ini berpotensi meledak jika kepala yang lebih dingin tidak menang.

Ini semua tentang komunikasi untuk keduanya dan mengetahui kapan harus meluangkan waktu untuk menenangkan diri.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini & Libra

Gemini dan Libra langsung terhubung dan memiliki kekuatan yang langgeng karena keduanya sangat bersenang-senang bersama. Kedua tanda udara ini berkembang pesat dalam situasi sosial.

Tidak pernah ada momen yang membosankan karena salah satu atau keduanya selalu memiliki acara menarik di kalender pergaulan mereka. Yang terbaik dari semuanya, bahkan pada malam-malam langka di mana hanya mereka berdua, mereka berdua memiliki kecerdasan dan pikiran yang cepat untuk menjaga satu sama lain secara intelektual terstimulasi dan terlibat.

Satu-satunya tempat di mana terjadi pertentangan adalah bahwa mereka mungkin terlalu mirip. Keduanya ragu-ragu dan lebih suka mengikuti arus daripada mengambil tindakan tegas.

Meskipun ini mungkin cara yang mudah dan semilir untuk menjalani hidup, ini juga dapat membuat mereka menjadi terombang-ambing dan tidak memiliki arah. Keduanya harus menemukan cara untuk sedikit membumi untuk dapat bergerak maju bersama dalam jangka panjang.

 

5 dari 7 halaman

4. Cancer & Pisces

Ketika Cancer dan Pisces jatuh cinta satu sama lain, itu benar-benar terasa seperti mereka pulang ke rumah. Itu karena kedua tanda air ini memahami dan menghargai kebutuhan akan hubungan emosional yang dalam.

Pisces memiliki rasa empati yang kuat yang memungkinkan Cancer yang berhati-hati untuk terbuka. Dan dedikasi Cancer kepada pasangan mereka dan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membuat mereka merasa dicintai adalah romansa fantasi yang diimpikan Pisces.

Ini adalah hubungan yang dibangun di atas keintiman emosional sejati yang menciptakan ikatan yang dapat dengan mudah bertahan seumur hidup. Mereka hanya perlu berhati-hati agar tidak terlalu tersesat dalam dunia fantasi bahagia mereka dan melupakan realitas kehidupan.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo & Sagitarius

Hubungan cinta Leo dan Sagitarius adalah tentang gairah dan ledakan mutlak. Kedua pasangan yang berapi-api ini membawa panas ke kamar tidur. Mereka tanpa hambatan, ingin tahu, dan suka bereksperimen.

Sagitarius memiliki lebih banyak kebutuhan untuk waktu pribadi, tetapi itu bukan masalah selama mereka dirangsang secara mental dan bersenang-senang, dan Leo adalah pasangan yang menawan dan spontan.

Satu-satunya tempat yang mereka butuhkan untuk berhati-hati adalah Sagitarius tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka, dan keterusterangan mereka terkadang dapat melukai ego Leo yang rapuh. Selama keduanya lembut dengan kata-kata mereka, maka mereka memiliki awal yang kokoh untuk kisah cinta yang panjang dan bahagia.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo & Capricorn

Ada manisnya romansa Virgo-Capricorn karena itu sangat kuno. Mereka menangani hubungan mereka dengan sangat serius dan mendekatinya dengan cara yang logis dan berorientasi pada tujuan. Keduanya juga mungkin memiliki semacam rencana hidup yang telah dipetakan dan bersemangat untuk menemukan seseorang yang mengerti mengapa itu sangat penting bagi mereka.

Mereka sangat ambisius dan memberikan sistem pendukung yang hebat untuk satu sama lain, yang mendorong mereka berdua untuk menggapai impian mereka dan sangat bangga melihat satu sama lain meraih pencapaian.

Satu-satunya tempat yang perlu mereka waspadai adalah membiarkan gairah awal padam. Sangat mudah bagi keduanya untuk terjebak dalam aspek lain dalam hidup mereka dan lupa bahwa gairah juga perlu diperhatikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.