Sukses

Persaingan Papan Atas Klasemen Sementara La Liga Spanyol Kian Panas

Liputan6.com, Jakarta - Empat klub papan atas klasemen sementara Liga Spanyol bersaing sengit, bahkan kian panas. Real Madrid meramaikan persaingan di La Liga setelah menang telak atas Cadiz dengan skor 3-0, Kamis 22 April 2021 dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Los Blancos menempati kasta tertinggi Liga Spanyol.

Skuat asuhan Zinedine Zidane itu menyamai poin rival sekota Atletico Madrid di klasemen sementara. Kini, Real Madrid mengoleksi total 70 poin dari 32 laga yang sudah dilakoni dan unggul produktivitas gol atas Atletico.

Sevilla pun melesat ke posisi ketiga usai mengalahkan Levante dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membuat Ivan Rakitic cs menggeser Barcelona.

Kendati demikian, baik Atletico Madrid maupun Barcelona berpeluang mengembalikan peringkat saat bertanding dini hari ini. Mereka memiliki kans besar lantaran tampil di kandang masing-masing. 

Jangan sampai terlewatkan. Simak klasemen La Liga dan jadwal laga selanjutnya di halaman berikut.

 

Vidio Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Klub

3 dari 3 halaman

Jadwal Laga

Jumat, 23 April 2021

00.00 WIB: Atletico Madrid versus Huesca (Vidio)

02.00 WIB: Granada versus Eibar

02.00 WIB: Real Sociedad versus Celta Vigo

03.00 WIB: Barcelona versus Getafe (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.