Sukses

Viral, Pemuda Bangunkan Sahur Ala Anime Attack on Titan

Video viral pemuda bangunkan sahur ala pencinta anime "Attack on Titan".

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari ini muncul video Tiktok yang curi perhatian warganet karena menampilkan pemuda yang berinisiatif membangunkan sahur warga setempat di mushola yang berlokasi di Cileungsi, Bogor. Lantaran menggunakan lagu dari film "Attack on Titan," video itu menjadi viral

Melalui akun Tiktok @wildanrusli tampak beberapa teman yang berada di dalam mushola menertawainya selama Wildan menyanyi dengan suara merdunya. Kehebohan itu juga terjadi di luar mushola bagi para warga yang tahu film itu dan pecinta anime.

Hal itu terlihat dari beberapa bocah yang berusaha menghampiri dan mengintip dari jendela mushola selama remaja itu asyik bernyanyi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lengkap dengan kostum ala pasukan militer

Sebelum heboh, rupanya nyanyian itu sudah lebih dulu viral. Namun, belum ada yang seperti dia berani menyanyikan di dalam masjid.

Totalitasnya juga terlihat dari cara berpakaian pun seolah turut mendalami pera karakter pasukan militer di anime tersebut.

"Jadi ini booming ketika saya jahil mencobanya di mushola dan pakai jaket/kostum🙏🏼," kata Wildan Rusli kepada tim Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Momen toleransi diantara pemuda itu

@wildanrusli_

bangunin sahur TITAN😭 ##fyp ##foryou ##attackontitan ##aot ##pasukanpengintai ##ackherman

♬ original sound - jijiiiiiiiii✨
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan remaja laki-laki bangunkan sahur ala anime tuai antusias dari warganet. Tak sedikit dari mereka menggunakannya sebagai hiburan di kala Ramadan. Dan hingga kini video tersebut telah berulang kali dibagikan oleh warganet dan telah ditonton sebanyak 18,2 juta pada Jumat (16/4/2021).

"Bukannya bantai titan😭🔪 malah bangunin sahur😂😂," tulis akun @Rio√.

"Anak bocil auto bangun pasti karena dipanggil Garena sahur😂😂😂😂," pungkas akun @FL•KANGEN_JR.

"Titan langsung pada bangun," tutur akun @salma.

"Tadi Titan gak sahur bang dia ketiduran," sahut akun @Im.gilang_.

"Ini bukan ngajak sahur tapi ngajak rumbling,"kata akun alirafsanjani07 . 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.